in

Sebagai Bupati Terpilih, Sri Mulyani Minta Dukungan Masyarakat Klaten

Serah terima jabatan Bupati Klaten 2017-2021, dari Bupati Klaten 2017-2021 Sri Mulyani kepada Sekda Jaka Sawaldi, sebagai Plh Bupati Klaten. Serah terima jabatan berlangsung khidmat, di Pendapa Agung Setda Klaten. (Foto: Klatenkab.go.id)

 

HALO KLATEN – Bupati Sri Mulyani, meminta dukungan masyarakat Kabupaten Klaten, agar pada masa jabatannya untuk periode kedua nanti, dia dapat menjadikan wilayahnya semakin maju.

Permintaan Sri Mulyani tersebut, disampaikan pada acara serah terima jabatan Bupati Klaten 2017-2021. Serah terima jabatan berlangsung khidmat, disaksikan Forkopimda Klaten, di Pendapa Agung Setda Klaten, diikuti secara virtual oleh Gubernur Ganjar Pranowo dari Semarang.

Serah terima jabatan pelaksana harian Bupati Klaten ini, didasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor. 131/0002748 Tahun 2021 tentang Penunjukkan Pelaksana Harian Bupati dan Wali Kota di Provinsi Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Sri Mulyani juga mengungkapkan permohonan maaf, kepada Forkopimda, seluruh ASN, seluruh kepala desa, seluruh masyarakat, jika pada kepemimpinan periode pertama terdapat kekurangan.

“Mohon maaf apabila masih ada kebijakan yang belum bisa menampung keinginan masyarakat. Kami betul-betul mohon maaf,” ujarnya.

Dia juga memohon doa restu dan dukungannya, agar nanti setelah pelantikan periode yang kedua, bisa mewujudkan visi misi Kabupaten Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera.

Seperti diketahui, Hj Sri Mulyani, lahir di Klaten, 4 Mei 1977 adalah Bupati Klaten 2017-2021. Sebelumnya, Sri yang juga istri Sunarna (Bupati Klaten dua periode 2005-2015) tersebut, menjadi wakil dari Bupati Sri Hartini sejak 2016. Namun kemudian, Sri Hartini harus berhenti, karena tersandung kasus korupsi.

Sementara itu, Sekda Jaka Sawaldi, sebagai Plh Bupati Klaten, mengatakan jabatan yang dia emban ini merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Saya hanya seorang anak dari desa diberikan amanah untuk memikul tanggung jawab sebagai Plh Bupati Klaten. Tentunya hari ini saya sebagai orang yang beriman, amanah ini tidak lepas dari campur tangan Allah SWT.

Sebagai abdi negara saya siap untuk mengabdikan diri bagi warga masyarakat Klaten,” kata dia. (HS-08)

Share This

Tunggu Pelantikan Bupati Terpilih, Sekda Ahmad Ujang Sugiono Pimpin Kebumen

Plh Bupati Blora Ajak Jajaran Eksekutif Tetap Bekerja Maksimal