in

SBY dan Pakde Bas Saksikan Laga Eksibisi Voli di Magelang

Pertandingan eksibisi voli antara tim LavAni VC Bogor melawan tim Satria Sejati VC Semarang di GOR Samapta Magelang, Selasa sore (28/6/2022)

HALO KENDAL – Pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berkesempatan menyaksikan langsung laga eksibisi bola voli antara tim putra LavAni VC Bogor melawan tim putra Satria Sejati VC Semarang, di GOR Samapta kompleks Gelora Sanden, Magelang, Selasa sore (28/6/2022).

Laga voli eksibisi in juga dihadiri oleh jajaran Pengurus DPP Demokrat, Pengurus DPD Demokrat Jawa Tengah dan Pengurus DPC Demokrat Magelang, serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal, Windu Suko Basuki.

Tidak terlihat kedua putra SBY yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan anggota DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Perwakilan Keluarga Cikeas yang hadir hanya istri Ibas, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Jalannya laga eksibisi berlangsung seru. Para penonton saling teriak memberikan dukungan kepada kedua tim, yang saling serang dan saling melakukan smash.

Tim voli putra LavAni berhasil menang pada set pertama dengan meraih skor 25 – 16. Set selanjutnya, kedua tim semakin meningkatkan permainan. Points bahkan saling susul menyusul.

Namun tim voli putra LavAni VC Bogor mampu mengunci kemenangan atas tim voli putra Satria Sejati diset kedua dengan skor sama persis dengan set pertama yakni 25 -16.

Dalam jumpa pers, SBY menjelaskan, kunjungannya di Magelang untuk melihat pertandingan persahabatan antara tim putra LavAni dengan tim putra Satria Sejati VC Semarang.

“Besok Rabu (29/6/2022) tim LavAni insya Allah LavAni Junior akan bertanding melawan (tim voli) taruna Akademi Militer. Kemudian Kamis (30/6/2022) kami melanjutkan perjalanan ke Wonosari, Gunungkidul, juga akan latih tanding pertandingan persahabatan dengan tim Ganeksa. Setelah itu kunjungan berlanjut ke Jawa Timur, ke Pacitan. LavAni akan melakukan pertandingan melawan tim Yuso dari Yogyakarta,” beber SBY.

Sementara itu, usai pertandingan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal, Windu Suko Basuki, atau yang akrab disapa Pakde Bas menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya laga voli eksibisi.

“Kami ikut menyaksikan pertandingan eksibisi ini sebagai wujud rasa setia kepada Partai Demokrat. Selain itu kami bersilaturahmi dan menyambut hadirnya pendiri Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” ujarnya

Pakde Bas berharap, laga eksibisi ini dapat dilaksanakan berkelanjutan. Dan berharap suatu saat nanti tim voli putra Lavani VC Bogor bisa bermain di Kabupaten Kendal.

“Ya semoga laga seperti ini bisa dilakukan di kabupaten atau kota di Jawa Tengah. Salah satunya berlaga di Kabupaten Kendal dan menghadapi tim voli Kendal. Selain itu, juga bisa mengenalkan lebih jauh Kabupaten Kendal,” harapnya.

Sebagai informasi, klub voli putra Lavani VC Bogor merupakan klub milik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua. Tim voli LavAni baru saja menjuarai kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022, setelah di final menumbangkan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator. (HS-06)

Ganjar Doakan Jokowi dan Dapatkan Solusi dari Kunjungan ke Ukraina-Rusia

Kaji Strategi Pembelajaran Islam Perkotaan, Nasikhin Lulus S2 UIN Walisongo Hanya 3 Semester