in

Satuan Sabhara Polres Grobogan Diminta Peduli dan Rawat Kendaraan Dinas

Anggota Satuan Sabhara Polres Grobogan, membersihkan kendaraan sebelum apel pagi. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN – Seluruh anggota satuan Sabhara Polres Grobogan diminta peduli dan merawat fasilitas yang diberikan oleh negara, termasuk kendaraan dinas.

Hal itu disampaikan Kasat Sabhara Polres Grobogan, AKP Haryono, berkaitan dengan perawatan kendaraan dinas, yang dilaksanakan anggota, sebelum apel siaga hari libur.

“Peduli dan sayangilah fasilitas kendaraan yang dipercayakan kepada kita, karena itu merupakan sarana bagi kelancaran tugas operasional Sabhara,” kata Kasat Sabhara, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Sebelum apel siaga hari libur, sejumlah anggota Satuan Sabhara Polres Grobogan melaksanakan kegiatan membersihkan kendaraan dinas di belakang lapangan Apel Mapolres Grobogan.

Menurut AKP Haryono, kegiatan itu bertujuan untuk memelihara dan menjaga kebersihan kendaraan, agar kondisinya tetap prima. Dengan demikian kapan pun akan digunakan, kendaran akan selalu siap.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh anggota, bahwa fasilitas yang diberikan oleh negara, termasuk kendaraan dinas, wajib dirawat dan dijaga. Karena fasilitas tersebut merupakan pendukung utama dalam setiap pelaksanaan tugas. (HS-08)

Share This

Pemakaman Pasien Covid 19 Di Desa Jatilaba Sesuai Prosedur, Masyarakat Tak Perlu Takut

Ada Warga Masih Abai Protokol Kesehatan, Polres Grobogan Bagi Masker dan Beri Edukasi