Satuan Sabhara Polres Banjarnegara Sambangi Ponpes dan Masjid Saat Peringatan Isra’ Mi’raj

Satuan Samapta Bhayangkara Polres Banjarnegara, menyambangi Masjid Agung An Nuur, guna menjaga keamananan dan ketertiban saat libur peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BANJARNEGARA – Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polres Banjarnegara, menyambangi Pondok Pesantren dan Masjid, guna menjaga keamananan dan ketertiban masyarakat saat libur peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Wilayah Banjarnegara, Kamis (11/3).

Kasat Shabara AKP Agustinus Krisdwiantoro SH, mengatakan dalam kegiatan sambang dan patroli pihaknya menurukan dua regu Dalmas. “Petugas menyambangi Ponpes dan Masjid di Wilayah Kabupaten Banjarnegara saat libur,” kata dia seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dia mengatakan pada saat kegiatan, petugas mengimbau masyarakat agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun, kurangi mobilitas dan patuhi aturan pemerintah, bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya.

Dia berharap adanya kegiatan patroli dan sambaing, akan tercipta situasi yang kondusif dan mengantisipasi berbagai potensi kerumunan dan tindak kejahatan yang mengancam masyarakat.

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu turut serta menjaga keamanan,” tandasnya. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.