in

Satu Orang Dicurigai Atas Meninggalnya Wanita Di Kamar Kosnya Pusponjolo

Proses evakuasi korban Alip Surani alias Ratna (31) korban kebakaran di kamar kos Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3, Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021).

 

HALO SEMARANG – Satreskrim Polrestabes Semarang saat ini tengah menyelidiki terkait meninggalnya Alip Surani alias Ratna (31) usai kebakaran di kamar kosnya di Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3, Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Satu orang masih dicari oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Semarang, karena diketahui berada di sekitar lokasi saat kejadian. Hal ini diketahui melalui pemeriksaan CCTV di lokasi tersebut.

“Analisa CCTV sementara kami mencurigai ada seseorang yang memang bersama dengan korban masuk ke lokasi (kamar kos). Kami baru melihat ada satu orang jenis kelamin laki-laki dengan menggunakan jaket dan topi. Sementara masih itu, karena yang terlihat dari CCTV nampak belakang bukan dari depan,” kata Kasatreskirm Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana di Mapolrestabes Semarang, Sabtu (8/5/2021).

Indra mengungkapkan, tidak ditemukan luka parah pada tubuh korban yang disebabkan oleh kebakaran yang mengakibatkan meninggalnya korban.
Namun, lanjut Indra, yang ditemukan hanya luka lebam hingga menghitam pada wajah korban.

“Kalau diliat dari kondisi tubuh korban tidak ada luka-luka bakar atau luka yang disebabkan karena kebakaran. Terkait menghitamnya muka itu memang proses lebam, sehingga kami melakukan autopsi kemarin dan masih menunggu hasil dari RSUP Kariadi,” ungkap Indra.

Dia mengatakan, setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) tak hanya nyawa korban yang hilang. Namun harta korban yaitu handphone dan uang tunai senilai Rp 600 ribu juga hilang.

Sementara anggota masih melakukan penyelidikan di wilayah salah satu kabupaten, karena ada jaringan komunikasi berada di salah satu kecamatan kemudjan baru bergeser ke kabupaten.

Terkait pekerjaan korban juga masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polrestabes Semarang.(HS)

Share This

Panen Raya Bawang Merah Di Desa Terkesi, Wakil Bupati Grobogan Dorong Petani Bangun Korporasi

Ganjar Prediksi Kebocoran Pemudik Hingga Sejuta, Minta Bupati/Wali Kota Siaga