in

Satu Emas dan Satu Perunggu Diraih Kendal dalam Kejurprov NPCI 2022

Atlet NPCI Kendal, Fajar Prasetyo peraih medali emas dan Ahmad Eri Setiawan peraih medali perunggu, Rabu (26/10/2022) di Surakarta.

HALO KENDAL – Dua atlet cabang olahraga atletik dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kendal, berhasil menyabet medali emas dan perunggu di ajang Kejurprov NPCI di Surakarta, Rabu (26/10/2022).

Dua atlet yang meraih medali, yakni untuk medali emas diraih Fajar Prasetyo dari Kota Kendal, di kelas 200 meter T13.

Sedangkan untuk medali perunggu diraih oleh atlet Ahmad Eri Setiawan asal Pageruyung di kelas lompat jauh.

Bidang Peningkatan Prestasi Disporapar Kendal, Bambang Jati Pamungkas mengatakan, dalam kegiatan Kejurprov di Surakarta Selasa-Kamis (25-27/10/2022), ada empat cabang olahraga yang diikuti para atlet NPCI Kendal. Yaitu atletik, renang, catur dan bulu tangkis.

“Kabupaten Kendal mengirimkan 15 atlet, baik dari perwakilan sekolah maupun perorangan, yang tergabung dalam NPCI Kendal. Kami berharap para atlet bisa meraih pundi-pundi medali dalam Kejurprov NPCI di Surakarta,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kendal, Subur Isnadi mengucapkan selamat atas perolehan sementara dua medali di ajang Kejurprov NPCI tersebut.

Dirinya juga berharap, para atlet NPCI Kendal, bisa menambah medali emas di cabang olahraga lainnya, pada sisa satu hari kejurprov, yang digelar di Surakarta.

“Kita punya banyak atlet NPCI yang berprestasi. Seperti Mbak Hanum di renang, yang juga atlet nasional, dan atlet lainnya. Kita berharap para atlet bisa menambah jumlah medali,” ungkap Subur. (HS-06)

Edukasi Perikanan Sejak Dini, DKP Kendal Ajak Murid TK Belajar di Balai Benih Ikan

Bersama Masyarakat, Ganjar Tanam 1.000 Pohon di Lahan Kritis Bukit Serut Blora