in

Satsamapta Polres Purbalingga Disinfeksi Tempat Vaksinasi Massal

Personel Satsamapta melakukan penyemprotan diinfektan di lokasi vaksinasi massal, di Mapolres Purbalingga. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO PURBALINGGA – Beragam upaya dilakukan Polres Purbalingga, untuk mencegah peningkatan kasus aktif Covid-19. Selain menggelar vaksinasi massal dan penerapan protokol kesehatan, petugas Satsamapta Polres Purbalingga juga melakukan disinfeksi lokasi vaksinasi massal.

Kasi Humas Polres Purbalingga Iptu Muslimun, mengatakan disinfeksi dilakukan untuk sterilisasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Disinfeksi dilakukan sebelum dan setelah pelaksanaan vaksinasi massal,” kata dia, Sabtu (4/9), seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Disampaikan bahwa di lokasi vaksinasi merupakan tempat yang dikunjungi banyak masyarakat. Walaupun sudah diterapkan protokol kesehatan masih perlu dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Dengan penyemprotan disinfektan diharapkan bisa membersihkan lokasi dari potensi adanya virus. Sehingga lokasi vaksinasi selalu siap saat digunakan,” katanya.

Kasi Humas menambahkan selain lokasi vaksinasi massal, desinfeksi juga dilakukan di ruang pelayanan kepolisian. Dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruang pelayanan masyarakat seperti ruang SKCK dan SPKT Polres Purbalingga. (HS-08)

Share This

Cegah Kejahatan, Satsamapta Polres Pekalongan Kota Intensifkan Patroli Bersenjata

Bunga Tabebuya Bermekaran, Batas Kota Semarang Lebih Cantik dan Indah