in

Satsamapta Polres Jepara Patroli Protokol Kesehatan dan Semprotkan Desinfektan

Petugas Satsamapta Polres Jepara menegur warga yang tidak mengenakan masker, dalam patroli protokol kesehatan dan menyemprotkan desinfektan di pusat keramaian di Jepara, Rabu (11/08). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO JEPARA – Satsamapta Polres Jepara menggelar patroli protokol kesehatan, sekaligus melaksanakan penyemprotan desinfektan di pusat keramaian di Jepara, Rabu (11/08).

Dalam patroli itu, satu regu patroli Satsamapta, yang dipimpin Kasubnit I Dalmas Satsamapta Polres Jepara Bripka M Faqih Ridwan, menyambangi penjual dan pengunjung pasar, serta kawasan perhotelan.

Kasat Samapta Polres Jepara AKP M Syaifuddin SH, mengatakan dalam kegiatan itu, petugas juga melakukan penyemprotan diinfektan serta mengimbau warga untuk mencegah penularan Covid-19.

Petugas mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu mamakai masker, dan tidak berkerumun. Ketika mendapati ada warga yang tidak mengenakan masker, petugas juga memberikan alat pelindung diri tersebut dan meminta agar langsung dipakai.

“Selain mencegah gangguan Kamtibmas, patroli juga untuk mengantisipasi kerumunan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,” kata AKP M Syaifuddin SH.

Lebih lanjut Kasat Samapta Polres Jepara AKP M Syaifuddin SH, menyampaikan bahwa di wilayah kabupaten Jepara, saat ini terus digencarkan kegiatan pencegahan Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan, patroli woro-woro imbauan protokol kesehatan, serta operasi yustisi gabungan.

Kasat Samapta Polres Jepara membeberkan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan TNI dan Satpol PP untuk melakukan tugas tugas antisipasi penularan Covid-19.

“Mari bersama cegah Covid-19. Dengan disiplin protokol kesehatan,” tandas AKP M Syaifuddin SH. (HS-08)

Share This

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Plumbon Dampingi Tracking Pasien Covid-19

Sukseskan PPKM Level 3, Polres Banjarnegara Gelar Operasi Yustisi