in

Satria Banyumas & Rumah PaGi Center Deklarasi Dukung Mas Dar Maju Cagub Jateng 2024

Deklarasi Kader Satria Banyumas & Rumah PaGi Center yang memberikan dukungan kepada Sudaryono Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jateng periode 2024-2029.

HALO SEMARANG – Dukungan kepada Sudaryono Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jateng kembali muncul, kali ini datang dari Satuan Relawan Indonesia Raya ( Satria ) Kabupaten Banyumas & Rumah PaGi Center.

Ketua Satria sekaligus pendiri Rumah PaGi Center, Adhi Wiharto, mengungkapkan, bahwa Mas Dar sebagai tokoh muda yang memenuhi segala aspek yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin, karena berpengalaman di kancah politik nasional dan memiliki jaringan kuat baik nasional maupun internasional.

“Sehingga saya bersama ratusan kawan-kawan di Satria maupun Rumah PaGi meminta kesedian dan mendorong Mas Dar untuk maju sebagi Cagub Jateng,” katanya, Minggu (3/3/2024).

Ratusan kader Satria & Rumah PaGi, lanjut dia, bersepakat untuk mendukung dan siap memenangkan Mas Sudaryano sebagi Gubernur Jateng.

“Kami juga akan mengusulkan nama Mas Sudaryono kepada Pak Prabowo selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra,” imbuhnya.

Menurut dia, Mas Dar ini sangat sukses dalam memimpin Partai Gerindra di Jawa Tengah. Walaupun baru sekitar empat bulan memimpin DPD Gerindra Jateng tapi dedikasi dan prestasinya sudah sangat luar biasa. Apalagi Mas Dar berhasil mengantarkan Partai Gerindra untuk memenangkan paslon capres-cawapres Prabowo-Gibran di Jawa Tengah dengan sangat memuaskan mengingat Jateng yang belum menjadi basis Gerindra.

“Menurut saya ini menjadi salah satu indikasi bahwa Mas Dar ini benar- benar sosok pemimpin pekerja keras dan juga cerdas, saya sendiri merasakan kepemimpinan beliau ini sangat membawa dampak positif di grassroot dengan pola komunikasi yang egaliter dan sikap tegas pada tempatnya yang terpadu rapi sehingga memunculkan karakter kepemimpinan yang ngayomi, ngayahi dan ngayemi khas pemimpin Jawa,” ungkap Adhi yang juga menjabat sebagi Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyumas.

“Saya bersama rekan – rekan Satuan Relawan Indonesia Raya & Rumah PaGi Center akan menggerakan mesin organisasi dan jaringan kami di Banyumas untuk memenangkan Mas Dar sebagi Gubernur Jateng periode 2024 – 2029 dan semoga Alloh meridhoi serta memudahkan proses kami semua pendukung Mas Dar,” pungkasnya. (HS-06)

Berkuda, Dandim dan Kapolres Grobogan Pimpin Kirab Boyong Grobog

Harga Bahan Pangan Masih Tinggi, Dewan Minta Pemkot Semarang Gelar Operasi Pasar