“Satria Baja Hitam” dan “Power Rangers” Beri Bingkisan Pada Polisi di Sukoharjo

Dua warga Sukoharjo, Agus Widjanarko yang berkostum Satria Baja Hitam dan Pipit yang berkostum Power Rangers, memberikan bingkisan pada Personel Pospam 02 Nataru Operasi Lilin Candi 2020 Polres Sukoharjo, di Simpang Empat Patung Pandawa Grogol. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO SUKOHARJO – Personel Pospam 02 Nataru Operasi Lilin Candi 2020 Polres Sukoharjo, di Simpang Empat Patung Pandawa Grogol, dikejutkan dengan kemunculan dua orang berkostum Satria Baja Hitam dan Power Rangers.

Mereka membagi-bagikan sego berkat (nasi berkat) kepada petugas yang berjaga di Pospam 02 Nataru Simpang Empat Patung Pandawa Grogol.

Dua orang yang menamakan diri “The Superheroes” tersebut, adalah pasangan suami-istri Agus Widjanarko dan Pipit, yang menamakan diri “The Superheroes”

Selain membagikan nasi, mereka juga membawa dua poster. Satu poster merah bertuliskan “Selamat Tahun Baru 2021. Sego Berkat. Terima Kasih Untuk Petugas Pos Pam”. Satu lagi poster hijau bertuliskan “Selamat Tahun Baru 2021. Saatnya Berubah Menuju New Normal. Taati Protokol Kesehatan”.

Agus mengatakan aksi ini sebagai ungkapan terima kasih, atas dedikasi petugas yang berjaga selama Operasi Lilin Candi 2020 Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Aksi ini dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada petugas pospam baik polisi, TNI, dan tenaga kesehatan, yang menjaga protokol kesehatan saat malam tahun baru. Kami juga mengapresiasi masyarakat yang sudah sadar, bahwa tahun baru tidak ingar bingar kerumunan,” kata Agus, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Total 150 bungkus sego berkat mereka bagikan kepada petugas Pospam Solo Baru. Selain itu abang becak, supeltas dan pekerja jalanan lainnya yang kebagian.

Aksi pasutri superhero inipun disambut Kepala Jaga Pospam Solo Baru, Sukoharjo, Ipda Sri Widodo. Ia mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian dua “superhero” itu kepada para aparat dan nakes.

“Surprise sekali, terima kasih dukungan masyarakat atas tugas kami. Kami juga berterima kasih pada masyarakat yang menjaga kondusivitas wilayah selama malam pergantian tahun,” ungkap Ipda Sri Widodo. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.