in

Satgas Covid-19 Kutowinangun Lor Salatiga Siap Tindak Tegas Hajatan yang Langgar PPKM Level 3

Tripilar Kelurahan Kutowinangun Lor, yakni Bhabinkamtibmas Aipda Agung Wicaksono, Babinsa Sertu Sutanto, dan Lurah Yaroyi SE MM, melakukan sosialisasi kebijakan PPKM Level 3 yang berlaku di Kota Salatiga, pada anggota Satgas Covid-19 RW 06 Karang Pete, di Kantor Kelurahan Kutowinangun Lor. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Tripilar Kelurahan Kutowinangun Lor, yakni Bhabinkamtibmas Aipda Agung Wicaksono, Babinsa Sertu Sutanto, dan Lurah Yaroyi SE MM, melakukan sosialisasi kebijakan PPKM Level 3 yang berlaku di Kota Salatiga, pada anggota Satgas Covid-19 RW 06 Karang Pete, di Kantor Kelurahan Kutowinangun Lor.

Sosialisasi disampaikan terkait adanya rencana dari salah seorang warga di wilayah Karang Pete, yang akan melaksanakan kegiatan hajatan pernikahan dan kemungkinan akan mengundang banyak orang, termasuk dari luar wilayah.

Aipda Agung Wicaksono, mengatakan pelaksanaan hajatan pernikahan warga tersebut, tetap harus mengikuti kebijakan PPKM level 3 di Kota Salatiga, di mana dalam pelaksanaannya harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dia menegaskan jika pelaksanaan kegiatan tidak mengikuti aturan terkait PPKM Level 3, maka Tripilar Kelurahan Kutowinangun Lor beserta Satgas Covid-19 dapat melakukan peneguran bahkan penindakan.

Apa yang telah disampaikan Aipda Agung Wicaksono mendapat sambutan positif dari Satgas Covid-19 RW 06 Karang Pete, yang menyatakan kesiapan untuk melaksanakannya dan akan menyampaikan kepada panitia kegiatan hajatan pernikahan di wilayah tersebut, untuk mengikuti kebijakan PPKM level 3 yang saat ini diberlakukan di Kota Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi, secara terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotannya, dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah dan mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19. (HS-08)

Share This

Kemenag Salurkan 3,6 Juta Paket Data Internet untuk Dukung Pembelajaran Jarak Jauh

Kapolres Pekalongan Imbau Masyarakat Ikuti Vaksinasi dan Patuhi Prokes