in

Sasar Hasil Terbaik sebelum Pecah Kongsi

Fausto Gresini/dok.

 

HALO SPORT – Direktur Tim Aprilia Gresini, Fausto Gresini, berharap mendapatkan hasil terbaik pada kejuaraan MotoGP 2021.

Aprilia tak akan bersama tim Gresini Racing lagi setelah balapan MotoGP tahun depan. Gresini Racing bakal menjadi tim independen selepas melakukan kesepakatan dengan IRTA selama lima tahun dimulai dari MotoGP 2022.

Fausto akan memanfaatkan sisa waktu yang dimiliki bersama Aprilia untuk meraih hasil maksimal pada MotoGP 2021. Aprilia menunjuk tim Gresini Racing mewakilinya untuk menjadi tim pabrikan pada kelas utama MotoGP.

Kolaborasi Aprilia dan Gresini Racing terjalin sejak 2015. Kerja sama itu tinggal menyisakan satu musim lagi.

Meski kerja sama akan berakhir, Fausto memasang target tinggi untuk balapan musim depan. Aprilia Gresini yang diwakili Aleix Espargaro dan Bradley Smith mengalami kesulitan untuk bersaing menjadi yang terdepan pada MotoGP 2020.

Aleix menutup musim dengan berada di peringkat ke-17. Sementara Smith di urutan ke-21.

Dua pembalap ini total mempersembahkan 59 poin. Aprilia Gresini finis paling buncit pada kejuaraan dunia konstruktor.

‘’Kami memiliki satu tahun lagi, dan harapannya adalah kami bisa memperoleh hasil yang belum dicapai sejauh ini,’’ ungkap Gresini seperti dilansir dari Motosan.

Sebelum berpisah, Fausto ingin meninggalkan kenangan indah. Keinginan yang tidak mudah untuk diwujudkan karena Aprilia Gresini harus bersaing dengan empat tim kuat, Suzuki, Ducati, Yamaha, dan Honda.(HS)

Share This

Jadi Melejit setelah Dibuang Real Madrid

Inilah Daftar 30 Pemain Yang Dipanggil TC Timnas U-19 di Spanyol