in

Santunan Kematian di Kendal Mulai Disalurkan

Penyerahan santunan kematian kepada keluarga almarhum Sutomo, warga Desa Pucangrejo, Gemuh, Kendal, Senin sore (23/8/2021).

 

HALO KENDAL – Pemerintah Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal menyalurkan santunan kematian kepada keluarga almarhum Sutomo, Senin sore (23/8/2021).

Kepala Deaa Pucangrejo, Agus Riyanto mengatakan, santunan yang disalurkan ini sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki.

“Bantuan yang kami salurkan ini sesuai program yang dijanjikan Bupati dan Wakil Bupati yakni santunan kematian sebesar Rp 1 juta untuk warga yang keluarganya meninggal dunia,” ujarnya kepada halosemarang.id.

Dijelaskan oleh Agus, bantuan diberikan kepada keluarga almarhum Sutomo, warga RT 3 RW 6 Desa Pucangrejo.

“Bantuan diterima oleh bapak Suwarno, selaku pihak perwakilan istri dan anak almarhum dan disaksikan oleh perangkat desa,” imbuhnya.

Sementara itu perwakilan keluarga penerima santunan, Suwarno mengatakan, santunan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi keluarga almarhum Sutomo.

Alhamdulillah, santunan kematian dari Pemerintah Kabupaten Kendal kami terima. Semoga bermanfaat dan bisa membantu keluarga kami,” ungkap Suwarno.(HS)

Share This

Rangkaian HUT ke-26, Marimas Beri Beasiswa kepada 163 Anak dan Bagi-Bagi 2.622 Paket Sembako

Kasus Baru Covid Jateng Turun Drastis, Dari 3000-an Perhari Kini Hanya 427