Santos Menguji Konsistensi Joao Felix

Joao Felix/dok.

 

HALO SPORT – Portugal akan ganti menjamu Prancis pada laga kelima UEFA Nations League A Grup 3 di Estadio da Luz, Lisabon, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di Paris, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Bagi Portugal, yang berstatus sebagai juara bertahan, ini merupakan kesempatan emas untuk meraih tiga poin.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan kolega mengemas 10 angka. Nilai yang sama juga dikumpulkan Les Bleus.
Fernando Santos, pelatih Os Navegadores, akan menguji konsistensi penyerang muda Joao Felix. Dia sedang garang bersama klubnya, Atletico Madrid.

Felix bakal diandalkan sebagai trio penggempur bersama Ronaldo dan Bernardo Silva. CR7 seperti biasa bakal tampil dengan motivasi tinggi untuk menambah perbendaharaan gol internasionalnya.

Sedangkan Prancis menuju markas Portugal dengan modal kurang bagus. Si Biru kalah 0-2 dari Finlandia dalam uji coba terakhir.

Pelatih Prancis Didier Deschamps pun harus dibuat pusing karena di laga nanti timnya tidak diperkuat bintang mudanya, Kylian Mbappe yang tidak fit.

Karena itu, dia bertumpu pada striker senior, Olivier Giroud.

Performa Les Bleus sejak memenangi Piala Dunia 2018 memang belum stabil. Partai ini juga menjadi tes buat Deschamps untuk melihat kemampuan Anthony Martial.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain
Portugal (4-3-3): Patricio; Cancelo, Dias, Semedo, Guerreiro; Neves, Carvalho, Fernandes; Silva, Felix, Ronaldo
Prancis (4-3-1-2): Lloris; Dubois, Varane, Lenglet, Hernandez; Kante, Pogba, Tolisso; Griezmann; Martial, Giroud.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.