Sang Penghancur Salah Menuju Pintu Keluar

Sergio Ramos/dok.

 

HALO SPORT – Bek tengah dan kapten Real Madrid yang dikenal sebagai penghancur Mohamed Salah pada final Liga Champions 2018, Sergio Ramos, kini menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Ramos (34) menolak gajinya dipotong. Negosiasi perpanjangan kontrak sudah berlangsung, tapi belum ada kesepakatan.

Menurut SPORT, Madrid mau menambah durasi kontrak Ramos selama dua tahun. Namun, dia harus mau menerima pemangkasan gaji sebesar 10 persen.
Gaji Ramos saat ini sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 204,3 miliar) per tahun. Mantan pemain Sevilla itu tidak merespons opsi tawaran terakhir ini.

- Advertisement -

Manajemen Los Blancos mengartikan sinyal tersebut sebagai konfirmasi Ramos memilih angkat kaki. Kabarnya, dia sudah ditawari gaji 20 juta euro per tahun jika mau pindah ke Paris Saint- Germain (PSG).

Selain PSG, Ramos juga mempertimbangkan hengkang ke Manchester United. Namun, peluang Les Parisiens tampaknya lebih terbuka.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengaku tertarik memboyong pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa itu. Klub ibu kota Prancis ini membutuhkan pengalaman Sergio dalam usaha memenuhi ambisi memenangi titel juara Liga Champions pertama dalam sejarah klub.

‘’Strategi PSG adalah mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan apa yang kami punya. Kalau mau bergabung, Ramos akan mendapatkan sebuah klub hebat dengan obsesi ingin selalu menang,’’ ujar Pochettino.

Ramos membela Si Putih sejak 2005. Sebelumnya, dia membela Sevilla pada musim 2004-2005.
Nilai pasar Sergio terbilang murah. Menurut Transfermarkt, banderolnya saat ini 14 juta euro (Rp 243,3 miliar).(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.