in

Samsung Galaxy S24 Ultra Ciptakan Standar Baru Durabilitas hingga Kejernihan Visual dengan Corning® Gorilla® Armor

Samsung Galaxy S24 Ultra Ciptakan Standar Baru Durabilitas hingga Kejernihan Visual dengan Corning® Gorilla® Armor

HALO BISNIS – Samsung Electronics dan Corning Incorporated (NYSE:GLW) telah mengumumkan jika smartphone Galaxy S24 Ultra menggunakan bahan pelapis dari Corning® Gorilla® Armor. Gorilla Armor menawarkan kombinasi durabilitas dan pengalaman visual yang jernih tak tertandingi. Hadir juga dengan tampilan display yang lebih sempurna di bawah terik matahari dan perlindungan yang lebih kokoh terhadap kerusakan karena penggunaan device sehari-hari.

“Corning’s Gorilla® Glass, bersama dengan seri Galaxy S berhasil mendorong inovasi dan membuat kemajuan yang signifikan terhadap durabilitas smartphone yang lebih kuat,” kata Kwangjin Bae, EVP and Head of the Mechanical R&D Team, Mobile eXperience Business at Samsung Electronics, baru-baru ini.

“Kerja sama ini memungkinkan setiap orang menggunakan produk kami dengan lebih percaya diri serta bebas dari khawatir,” tambahnya.

Sebagai informasi, Corning® Gorilla® Armor adalah jenis pelindung kaca smartphone yang berbeda. Dibandingkan dengan permukaan layar yang biasa, Gorilla Armor mengurangi pantulan hingga 75%, serta meningkatkan kejelasan tampilan dan meminimalkan pantulan layar di segala kondisi lingkungan.

Bahan pelapis terbaru dari Corning ini mengoptimalkan ketangguhan Galaxy S24 Ultra. Dari uji lab yang dilakukan Corning, Gorilla Armor menunjukkan durabilitas yang lebih superior dibandingkan dengan kaca pelindung dari aluminosilikat. Untuk mengukur ketahanan goresan yang mengesankan itu, Corning melakukan uji laboratorium terbaru bernama – “Scratch Bot” – yang mereplikasi goresan-goresan mikro yang terjadi saat pemakaian sehari-hari. Pada uji lab yang dilakukan secara ketat ini, Gorilla Armor tidak menunjukkan goresan, serta memperlihatkan ketahanan terhadap goresan yang empat kali lipat lebih kuat dibandingkan penutup aluminosilikat.

Gorilla Armor mengandung rata-rata 25% bahan daur ulang pra-konsumen yang telah divalidasi oleh UL Solutions sesuai prosedur UL2809-2 Environmental Claim Validation Procedure (ECVP) untuk bahan daur ulang.

“Gorilla Armor menyatukan kecakapan riset dan teknik Corning dengan desain yang berpusat pada pengguna, dan fokus pada pengalaman penggunanya,” kata David Velasquez, Vice President and General Manager, Corning® Gorilla® Glass.

“Inovasi terbaru ini secara bersamaan juga mengatasi kebutuhan esensial pengguna akan durabilitas hingga semakin baiknya kualitas optik, sehingga dapat membawa pengalaman smartphone masa depan ke masa kini,” tambahnya.

Peluncuran smartphone Galaxy S24 Ultra dengan Gorilla Armor ini juga seiring dengan perayaan bagi Samsung dan Corning. Tahun lalu, menandai 50 tahun hadirnya kemitraan terbaik di industri bagi kedua perusahaan. Samsung dan Corning pertama kali bermitra pada tahun 1973 untuk menghadirkan televisi yang dapat lebih mudah dinikmati oleh para konsumen di Korea.

Semangat kolaborasi yang sama itu telah dipertahankan hingga setengah abad. Corning® Gorilla® Glass pun telah tampil di berbagai perangkat Samsung, mulai dari ponsel-ponsel awal yang diluncurkan hingga kini yang paling baru, termasuk Galaxy S23 Series, Galaxy Z Fold5, dan Galaxy Z Flip5 di mana seluruh device tersebut menggunakan Corning® Gorilla® Glass Victus® 2. Peluncuran smartphone Galaxy S24 Ultra dengan Gorilla Armor ini pun melanjutkan hubungan jangka panjang ini. Keduanya berdedikasi untuk menciptakan inovasi kelas dunia yang berperan penting bagi industri elektronik terbaik bagi konsumen.

Info lebih lanjut tentang Galaxy S24 Series bisa dilihat di www.samsung.com/id.(HS)

Pj Gubernur Jateng Dampingi Presiden Jokowi Cek Layanan Kesehatan RSUD Salatiga

Namanya Muncul Dalam Survey Pilwakot Semarang, Iswar Aminuddin: Saya Belum Ada Niat ke Sana