in

Sambut Ultah yang ke-29, Mal Ciputra Hadirkan Replika Tower Berhadiah

Suasana pengunjung menempelkan perangko berlogo Anniversary 29th di replika tower Mal Ciputra Semarang.

HALO SEMARANG – Menjelang akhir tahun semua sektor bisnis berlomba mencapai target. Bermacam promo dan kegiatan disiapkan sebagai upaya pencapaiannya. Ini pula yang dilakukan Mal Ciputra Semarang. Sekaligus untuk sambut ulang tahun ke-29, Mal Ciputra menyiapkan agenda yang melibatkan partisipasi aktif pengunjung bertajuk “Fortune Stamp”.

Sebuah replika tower yang merupakan identitas Mal Ciputra disiapkan di lantai dasar sebagai rangkaian awal kegiatan. Tower setinggi tiga meter tersebut menjadi media utama untuk menempel stiker menyerupai perangko berlogo “Anniversary 29th”.
Perangko tersebut nantinya ditempelkan sendiri oleh pengunjung. Lalu bagaimana caranya mendapat perangko?

Bagi pengunjung yang sudah menjadi member mal cukup menukarkan nota pembelanjaan di hari yang sama di bagian informasi lantai dasar. Tiap transaksi senilai Rp 50.000 akan mendapatkan satu perangko dan berlaku kelipatannya. Untuk yang belum member, cukup berbelanja Rp 100.000 sebagai pendaftaran dan akan memperoleh dua perangko untuk ditempel.

“Ulang tahun mal tanggal 12 Desember, tapi untuk Fortune Stamp ini sudah kami mulai sejak tanggal 10 Oktober dan akan berakhir di 31 Desember. Penempelan perangko oleh pengunjung ini sebagai pengalaman unik bagi mereka dan sebagai simbol bagi kami bahwa selama 29 tahun ini mal tetap eksis karena pengunjung. Karenanya pembuatan replika tower ini pun melibatkan partisipasi pengunjung. Perangko yang sudah ditempel ini pun tidak hanya berhenti di tower saja, tapi masih ada kelanjutannya untuk mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah bagi ratusan pemenang,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, Jumat (14/10/2022).

Perangko tertempel tersebut sebagai representasi poin undian yang diperoleh pengunjung. Poin terkumpul akan diundi di Januari 2023 untuk mendapat hadiah berupa voucher belanja mulai Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu tiap orang.

“Selain sebagai upaya untuk meningkatkan traffic dan transaksi, activity ini juga sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami bagi pengunjung yang berbelanja di akhir tahun,” tambah Ani. (HS-06)

Kunci Penanganan Bencana di Jateng, Ganjar: Pasokan Informasi dan Respon Cepat

Hari Ini Penetapan dan Penentuan Nomor Urut Calon Kades Serentak Kendal 2022