in

Sambut Momen Spesial di Hari Raya Imlek dan Valentine, Hotel NEO Kembali Hadirkan Promo Menarik

Promo menyambut Hari Raya Imlek Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang.

HALO SEMARANG – Menyambut Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China Tahun 2024 ini, Hotel NEO Candi Simpang Lima, kembali hadir memberikan promo menarik dan dengan harga yang terjangkau. Pihak hotel akan menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk tamu yang menikmati di hari spesial.

Chef Alif, selaku Chef De Partie – Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang mengatakan, menu yang dihidangkan tentunya adalah menu yang terbaik.

“Dengan harga Rp 85.000 per pax, kami menyediakan berbagai macam menu yang akan disajikan untuk merayakan Imlek atau Tahun Baru China. Yang diantaranya mulai dari appetizers, Dimsum, Peking Duck, Soup, Maincourse, dan Dessert. Tidak lupa kami juga menyediakan Chicken Wonton Noodles, yang akan dihidangkan bersama dengan menu -menu diatas,” katanya, Jumat (26/1/2024).

Tak hanya dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek (Tahun Baru China), Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang juga menyediakan promo untuk menyambut momen Valentine atau Hari Kasih Sayang, dengan memberikan promo berupa Romantic Dinner Hotel NEO Candi Simpang Lima dengan varian menu yang tak kalah menarik.

“Pilihan menu yang kami sediakan berupa Western Menu, Western-Mediteranean Menu, Western and Asian Menu. Varian pilihan set menu akan disediakan by request,” imbuhnya.

Promo Romantic Dinner yang di sediakan oleh NEO Candi Simpang Lima ini sudah termasuk dengan romantic decoration.

“Memberikan yang terbaik untuk tamu merupakan prioritas kami, menyediakan fasilitas dan pelayanan juga sudah menjadi tanggung jawab kami,” t⁵5⁴⁴ambah Ibnoe Ichwan Chambali, selaku Hotel Manager NEO Candi Simpang Lima Semarang.

“Romantic Dinner dengan set menu yang kami sediakan untuk dua orang, beserta kelengkapan romantic decoration itu tamu bisa dapatkan dengan harga Rp 300.000 saja. Dan untuk memudahkan tamu mengetahui macam menu yang akan kami hidangkan, kami juga menyediakan akses yang sudah dapat di buka oleh khalayak umum dengan menggunakan tautan link https://drive.google.com/drive/folders/1-7yP38trpNAO_aA9l1w_eRp1b4518fYS?usp=sharing,” pupungkasnya. (HS-06)

Band Asal Semarang Pyongpyong Luncurkan Lagu Baru Berjudul Putih Abu-Abu

Suara Diaspora Eropa Makin Kuat Mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024