in

Sambut Momen Imlek 2022, Rooms Inc Semarang Berikan Promo Spesial Paket Menginap

Salah satu tipe kamar Rooms Inc Semarang. 

HALO SEMARANG – Menyambut momen Perayaan Imlek 2022 atau menurut kalender Cina merupakan “Tahun Macan”, Artotel Group kembali hadir dengan penawaran paket menginap yang berlaku di semua properti dengan Brand Artotel. Yakni pada tanggal 1 sampai 20 Februari 2022 mendatang.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications dari Artotel Group mengatakan, untuk Rooms Inc Semarang memiliki paket menginap mulai dari harga Rp 399.000 net/malam tanpa makan pagi dengan tipe kamar standar.

“Adapun paket menginap lain dengan harga Rp 550.000 net/malam yang sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, lalu late check out sampai pukul 14.00 WIB, foot or back massage selama 30 menit untuk satu orang dan free flow kopi atau teh selama menginap,” katanya, Selasa (25/1/2022).

Dikatakan dia, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu termasuk saat merayakan momen spesial seperti Imlek, baik yang ingin menginap maupun yang ingin menikmati food & beverages di jaringan hotel Artotel Group.

“Dengan harga yang cukup terjangkau, tamu dapat merasakan kualitas pelayanan kami yang terbaik serta pengalaman yang berkesan bersama teman atau keluarga. Dan tentunya, jaringan hotel kami menerapkan standar protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu,” ujar Yulia.

Dijelaskan, penawaran menarik ini dapat dipesan melalui website resmi di www.artotelgroup.com.

“Kami juga memberikan keuntungan yang lebih dan eksklusif bagi para tamu yang sudah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Group, yaitu Artotel Circle. Dimana, tamu bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 10 persen untuk menginap jika melakukan transaksi promo Imlek ini di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” pungkas Yulia. (HS-06)

Disperkim Rencanakan Penambahan Patung untuk Penanda Ruas Jalan, termasuk Patung Penari Semarangan

Kecelakaan Maut di Pudakpayung Semarang, Pemotor Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk