Sambut HUT RI ke-75, PT KA Pariwisata Siapkan Promo Menarik

Jajaran direksi PT KA Pariwisata (Kawista) foto bersama di Lawang Sewu, Semarang.

 

HALO BISNIS – PT KA Pariwisata (Kawista) memberikan promo menarik dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 bagi para penumpang kereta api.

Direktur Utama PT KA Pariwisata, Totok Suryono menyatakan, program “Gebyar Kemerdekaan” memberikan sejumlah promo diskon menarik bagi warga.

Menurutnya, promo itu meliputi tiket Kereta Priority Argo Parahyangan, Kereta Wisata Pola Carter, tiket masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, Rail Transit Suite Gambir, serta photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang di Lawang Sewu.

“Program Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke-75 kami selenggarakan bertujuan untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan RI, sekaligus kami juga turut mengajak masyarakat untuk menikmati promo dan diskon khusus yang tersedia pada layanan-layanan kami,” ujarnya di Semarang.

Adapun promo dan diskon Gebyar Kemerdekaan, lanjutnya, diskon tiket masuk Lawang Sewu dan Museum Ambarawa dari harga normal Rp 10.000/orang menjadi Rp 7.500/orang.

Selain itu, photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno, dan Jepang di Museum Lawang Sewu hanya bayar 75% dari harga normal menjadi Rp 45.000/sesi foto.

“Tidak hanya itu, Kereta Priority Argo Parahyangan, bayar tiket 75% dari harga normal menjadi Rp 225.000/orang. Diskon Kereta Wisata dengan pola carter/rombongan sebesar Rp 750.000, khusus untuk perjalanan jarak menengah dan jarak jauh serta diskon Rail Transit Suite Gambir sebesar 75% dari harga normal, tidak berlaku untuk POD Room dan shower and locker,” paparnya.

Totok menambahkan, promo diskon ini berlaku dari tanggal 14 hingga 17 Agustus 2020.

“Sedangkan promo diskon Rail Transit Suite Gambir berlaku dari tanggal 16 sampai 17 Agustus 2020,” tuturnya.

Promo menarik ini, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat umum.

“Melalui promo tersebut, PT KA Pariwisata berharap minat masyarakat akan layanan Kereta Wisata, Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa serta Rail Transit Suite Gambir, akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” paparnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.