in

Sambut HUT Kemerdekaan, Hotel Ciputra Semarang Tawarkan Promo “Paket Merdeka”

Hotel Ciputra Semarang (HCS).

 

HALO SEMARANG – Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Hotel Ciputra Semarang (HCS) menghadirkan suguhan menarik untuk masyarakat. Demi untuk membangkitkan kembali dunia pariwisata, HCS terus berupaya untuk memberi inovasi-inovasi khususnya lewat program promo kamar dan food & beverages.

Director of Sales HCS, Ila Indriana mengatakan, HCS telah mengeluarkan paket khusus kamar dengan tema Paket Merdeka.

“Paket ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp 676.000,-net per kamarnya. Paket sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan satu porsi nasi goreng Merdeka pada saat makan malam. Kami mengeluarkan Paket Merdeka ini tidak hanya khusus di tanggal 17 Agustus 2021 saja, namun ini berlaku hingga 31 Agustus 2021 ini,” terangnya, Kamis (12/8/2021).

Selain promo kamar, pihak HCS juga memiliki promo lainnya, yaitu khusus untuk makanan dan minuman. Food & Beverage Manager HCS, Zusro Fuadi menjelaskan, bahwa HCS memiliki promo minuman sehat dengan tema kemerdekaan, yaitu Healthy Drink Gelora Merah Putih. Minuman ini sendiri masuk ke dalam kategori jus buah yang terdiri dari buah sirsak, semangka, dan strawberry.

Minuman segar ini memiliki warna merah dan putih jika disajikan, sesuai sekali dengan bendera nasional Negara Indonesia. Sedangkan harga minuman Gelora Merah Putih ini cukup terjangkau, hanya Rp 39.000 dan bisa dinikmati baik di Lounge Bar maupun di The Gallery Restaurant.

“Selain promo di atas, kami juga banyak mengeluarkan menu-menu yang bisa masyarakat jumpai selama Agustus ini. Di antaranya, yaitu ada Strawberry & White Chocolate Cake untuk promo roti bulan Agustus ini, kopi kunyit, dan juga Hantaran Kemerdekaan yaitu nasi box dengan pilihan masakan khas Indonesia yang dibanderol harga mulai Rp 35.000,-net saja. Kami melayani sistem layanan pesan antar juga dengan bebas biaya kirim sampai radius 5 km,” pungkasnya.(HS)

Share This

Seorang Pria Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Tersengat Listrik Saat Mengerjakan Pembangunan Rumah

Perbaikan Bendungan di Desa Blimbing, Kendal Dikebut