in

Sambut HUT Ke-418, Anjasmara Ajak Warga Kendal Mengikuti ‘Yoga Massal’

Sambut HUT Ke-418, Anjasmara Ajak Warga Kendal Mengikuti 'Yoga Massal'

HALO KENDAL – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 tahun 2023, Pemkab Kendal menggelar acara Yoga Massal Bersama Anjasmara, artis ibukota, yang akan diselenggarakan Minggu (2/7/2023) mendatang.

Dalam podcast yang dibagikan Anjasmara, dirinya mengajak warga Kendal untuk ikut meramaikan Yoga Massal di Pendopo Tumenggung Bahurekso Setda Kendal.

“Hai warga Kendal, ayo ikuti Yoga Massal dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418, yang diselenggarakan Disporapar Kabupaten Kendal pada tanggal 2 Juli 2023 di Pendopo Kabupaten Kendal, jam dua belas waktu Indonesia bagian barat. Saya juga akan hadir di Kendal memandu Yoga tahun ini. Jadi jangan lupa bawa matras kamu sendiri. Saya tunggu kehadiran kamu ya, sampai jumpa,” ujar Anjasmara dalam tayangan podcast, Selasa (27/6/2023).

Sementara itu, Kepala Disporapar Kendal, Achmad Ircham Chalid mengatakan, tujuan acara digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418, dan untuk menyehatkan masyarakat Kendal.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat Kendal, meramaikan kegiatan Yoga Massal tersebut. Supaya kesehatan masyarakat Kendal terjaga.

“Yoga merupakan salah satu aktivitas menyehatkan yang ditujukan bagi segala kalangan usia, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga lansia. Bahkan manfaat yoga bisa dirasakan baik secara fisik maupun mental, seperti menjaga kesehatan jantung dan paru-paru, mengatasi stres, depresi, hingga gangguan cemas. Sehingga dengan digelarnya yoga ini, masyarakat Kabupaten Kendal semakin sehat dan tidak mudah terkena penyakit,” ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan penyelenggara acara dari CV Mulya Berkah, Riski Nurhariyanti. Dirinya juga berharap kepada masyarakat Kendal, untuk ikut meramaikan acara Yoga Massal yang dipandu artis ibukota, Anjasmara dan juga dihadiri Chacha Frederica, istri Bupati Kendal, Dico M Ganinduto.

“Di Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 tahun 2023, kami mengajak masyarakat Kabupaten Kendal untuk menjaga pola hidup sehat. Salah satunya melalui Yoga. Monggo masyarakat yang ingin bergabung,” ujarnya. (HS-06)

Kompak Berbatik, Prabowo Pose Finger Heart Bareng Pewarta Istana Usai Bertemu Jokowi

Penuhi Kebutuhan Nelayan, Komisi B DPRD Kendal Dorong Pembangunan SPBN