in

Sambut Hari Valentine, Hotel Quest Tawarkan Dinner Romantic Bertajuk “Mabuk Asmara”

Ilustrasi foto.

HALO SEMARANG – Hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine’s day yang diperingati setiap 14 Februari identik dengan makan malam romantis bersama pasangan atau sahabat tersayang. Tak ingin ketinggalan momen penuh cinta, Quest Hotel Simpang Lima Semarang kembali menghadirkan promo makan malam menarik di bulan kasih sayang.

Pada 14 Februari 2024 nanti ada paket makan malam dengan Romantic Table Decoration di pinggir kolam renang yang berada di lantai 3 Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Paket makan malam ini bertajuk Mabuk Asmara, Valentine Romantic Dinner.

Hanya dengan Rp 399.000 untuk berdua nantinya tamu akan mendapatkan 6 set menu makan malam menikmati atmosfir romantis di pinggir kolam renang dengan ditemani alunan melodi saxophone dan private photoshoot.

Tak ketinggalan, yaitu Wine ‘Quest’ dan Flower Bouquet yang disiapkan spesial sebagai hadiah khusus bersama dengan pasangan.

Menu yang dihidangkan mulai dari Amuse Bouche (Caprese Love Bites), Appetizer (Zucchini and Lobster Roll, Thai Basil Chicken Wonton), Soup (Homemade Creamy Mushroom Ravioli).

Untuk Main Course disajikan Chicken Ballotine with Gravy Sauce) sedangkan sebagai Dessert adalah Raspberry Bavaroise Chocolate.

“Kami ingin para tamu bisa merasakan betul bagaimana nuansa romantis bersama pasangan. Executive Chef kami telah menyiapkan 6 set menu dengan rasa lezat serta dekorasi yang romantis. Selain itu untuk memeriahkan acara kami juga menghadirkan live romantic saxophone” ujar Joko Prastiyo selaku Food and Beverage Manager, Rabu (31/1/2024).

“Jadikan hari kasih sayang lebih berkesan dan penuh kenangan bersama kami di Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Dan jangan lewatkan giveaway Mabuk Asmara yang tersedia di instagram kami. Segera lakukan reservasi dan turut hadir di perayaan khusus ini bersama orang-orang terkasih,”katanya.

Berada di lokasi strategis, Quest Hotel Simpang Lima Semarang yakni di kawasan Pecinan Semarang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.

“Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3520808. Jangan lupa kunjungi pula akun instagram Quest Hotel Simpang Lima Semarang di @questsimpanglimasemarang,”pungkasnya. (HS-06)

Carlos Fortes Mundur dari PSIS

Tanyakan Kejelasan Masa Depannya, Tenaga Honorer Nakes dan Non-Nakes Audiensi dengan Dinkes Kendal