in

Sambil Mencoba Track Jatilongok – Weleri, Munawir Menyalurkan Bantuan Kepada Warga

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kendal, Munawir bersama kolega menjajal lintasan jalur sepeda Kenjuran-Banaran dilanjutkan Banaran-Sukorejo, Sabtu (4/9/2021).

 

HALO KENDAL – Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kendal, Munawir bersama anggota DPRD Kendal lain menjajal lintasan jalur sepeda Kenjuran-Banaran dilanjutkan Banaran-Sukorejo, Sabtu (4/9/2021).

Selain menjajal track, seperti biasa, Munawir juga menyempatkan untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang ia temui sepanjang perjalanan dan juga pedagang yang ada di base camp bike track.

Alhamdulillah, hari ini saya masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk mencoba lintasan sepanjang 34 kilometer dari Jatilongok sampai ke Weleri ini. Kita bisa melihat keindahan Kabupaten Kendal dari sini. Jadi bisa untuk spot foto dengan pemandangan alam yang indah,” ungkapnya.

Munawir berharap, dengan kegiatan gowes ini, bisa memperkenalkan destinasi atau objek track yang bagus di Kabupaten Kendal.

“Sehingga para penggemar track di seluruh tanah air, bisa tertarik dan datang ke Kendal serta untuk menjajal lintasan di sini,” imbuh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal tersebut.

Munawir menambahkan, dalam kegiatan gowes kali ini, dirinya juga menyempatkan diri untuk membantu warga di sekitar lintasan. Ia menyalurkan bantuan sembako dari PDI Perjuangan.

Sembako yang dibagikan, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi. Salah satunya kepada Mbah Gandul yang berjualan di basecamp Banaran.

“Kami juga menyalurkan bantuan dari DPC PDI Perjuangan Kendal dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal, kepada Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kangkung, untuk perbaikan rumahnya yang roboh, di Desa Truko, Kecamatan Kangkung,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut pengakuan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kangkung, Khaeri, ia berterima kasih atas bantuan dari PDI Perjuangan untuk merenovasi rumahnya.

“Ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian partai, meringankan beban simpatisan seperti kami,” ungkapnya.(HS)

Share This

Tuah Pemain Pengganti

Riyan Ardiansyah: Gol Tunggal Ini Saya Persembahkan Untuk Almarhumah Ibu Saya