in

Sambil Bersepeda, Ketua Komisi A DPRD Kendal Bagikan Takjil Kepada Warga

Ketua Komisi A DPRD Kendal, Munawir membagikan paket takjil kepada warga Kecamatan Rowosari, Jumat sore (31/3/2023).

HALO KENDAL – Menjelang berbuka puasa, Ketua Komisi A DPRD Kendal, Munawir, membagikan menu takjil untuk berbuka puasa kepada warga sekitar Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jumat (31/3/2023).

Menurut Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kendal tersebut, bagi-bagi menu untuk berbuka puasa, sudah rutin ia lakukan setiap bulan Ramadan.

“Ya ini rutin kita laksanakan. Kalau biasanya kita bagikan menu takjil lengkap, hari ini kita bagikan paket lauk kepada warga untuk berbuka puasa,” ujar Munawir.

Dikatakan, membagikan menu berbuka puasa yang dilakukannya, semata-mata untuk berbagi kepada sesama dan dalam rangka menjalin silaturahmi.

Politisi PDI Perjuangan Kendal tersebut berharap, dengan dibagikannya menu takjil untuk berbuka puasa bisa bermanfaat, dan dapat dinikmati si penerima bersama keluarganya.

“Kalau hari ini, ada 75 kotak paket lauk yang kita bagikan kepada warga. Rencananya tiga kali di dapil enam. Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan di bulan suci Ramadan tahun ini,” ungkap Munawir.

Sementara warga yang menerima paket takjil, Mbah Rayem dan Mbah Suman mengaku senang, bisa mendapatkan bagian takjil dari Munawir.

“Alhamdulillah, dapat bagian paket untuk berbuka dari pak Kaji Nawir. Semoga Pak Kaji diberi kesehatan dan mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ungkap mbah Rayem.(HS)

Sosialisasi Padat Karya, Ketua DPRD Kendal Ajak Warga Bangun Desa Secara Gotong Royong

Ringankan Beban Masyarakat, Wali Kota Semarang Gelar Pasar Murah di 16 Kecamatan