Sambil Bagi Sembako, Kapolsek dan Fokopimcam Gemuh Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pantai Kemangi

Personel Polsek Gemuh hendak membagikan sembako di sela sosialisasi protokol kesehatan.

 

HALO KENDAL – Dalam rangka menindak lanjuti Inpres nomor 6 Tahun 2020, tentang disiplin protokoler kesehatan dan gerakan pakai masker, Forkompimcam Gemuh dan paguyuban Kades Gemuh mengadakan
giat bakti sosial dikemas dengan gowes bersama, Jumat (28/08/2020).

Kegiatan ini sekaligus untuk mengkampanyekan protokol kesehatan, agar masyarakat lebih disiplin dalam upaya menghindari penularan wabah corona. Beberapa paket sembako juga dibagikan ke warga di sela acara sosialisasi.

Turut serta dalam giat tersebut di antaranya, Forkompimcam Gemuh, Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar, Paguyuban Kades, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, serta beberapa pejabat lain.

Kapolsek Gemuh, AKP Abdullah Umar menyampaikan, bahwa giat ini untuk mangkampanyekan gerakan pakai masker kepada pengunjung Pantai Kemangi.

“Hal ini dilakukan agar tidak menambah klaster baru Covid-19 di wilayah ini,” katanya.

Dirinya juga selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Gemuh dan sekitarnya, untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Dijelaskan oleh AKP Umar, untuk rute gowes sendiri start dari Balai Desa Johorejo, dilanjutkan ke Pantai Kemangi Kecamatan Kangkung, kemudian berakhir di Balai Desa Johorejo lagi.

“Kami juga bagikan sembako kepada warga Desa Johorejo dan dilanjutkan dengan ramah tamah untuk menjalin silaturahmi dengan warga,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.