in

Sambil Bagi Masker Gratis, Polsek Kradenan Grobogan Sosialisasikan PPKM Mikro

Polsek Kradenan menghentikan pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolsek Kradenan sepeda motor. Kepada pengendara yang tidak mengenakan masker itu, petugas membagikan masker gratis serta melakukan edukasi protokol kesehatan. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO GROBOGAN  – Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah di Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, petugas gabungan yang terdiri atas anggota Polsek Kradenan, bersama anggota koramil dan Satpol PP, membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Kradenan, Sabtu, (20/2).

Kegiatan diawali apel bersama di Mapolsek Kradenan, dipimpin Kapolsek AKP Sunaryanto. Sasaran yang dipilih, adalah lokasi berkumpulnya warga desa, karena di anggap masih ada warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Kapolsek Kradenan AKP Sunaryanto, mengungkapkan bahwa kegiatan gabungan ini adalah wujud sinergi tiga pilar di kecamatan Kradenan.

“Kami tiga pilar di Kradenan, bersinergi dalam mencegah penyebaran Covid-19. Kami berharap warga untuk sadar protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Kradenan, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Kapolsek Kradenan menambahkan bahwa penanganan Covid-19 adalah tugas seluruh elemen masyarakat. Untuk itu diharapkan seluruh elemen tersebut harus kompak.

“Bukan hanya petugas saja yang aktif, masyarakat pun harus menyadari dan mau menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan,” tambah AKP Sunaryanto.

Darti, salah satu warga desa Kradenan mengaku senang dengan adanya pembagian masker dari petugas. “Alhamdulilah, tentunya senang mendapat masker gratis dari petugas. Harapannya semoga corona ini segera sirna, sehingga bisa beraktifitas normal,” kata Darti. (HS-08)

Share This

Kades Nolokerto Latih Warganya Dengan Keterampilan Anyaman

Tingkatkan Keterampilan, Satuan Sabhara Polres Brebes Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Sabhara