in

Sambangi Personel yang Bertugas, Perwira Pengawas dan Provos Periksa Tampang Anggota Polri

Provos Polres Pekalongan Kota, bersama piket pawas, mengecek dan mengawasi personel Polri yang bertugas, baik di Polres, Polsek maupun Pos Polisi di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Provos Polres Pekalongan Kota, bersama piket perwira pengawas, mengecek dan mengawasi personel Polri yang bertugas, baik di Polres, Polsek maupun Pos Polisi di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP M Irwan Susanto SIK SH MH, melalui Kasi Propam Polres Pekalongan Kota, Iptu Safrowi SH mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga mendukung kebijakan pemerintah, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan rasa aman dan nyaman.

Dalam pengecekannya, anggota Provos Polres Pekalongan Kota, yang malam itu dipimpin Aipda Novie D SH dan Pawas AKP Nanik Purwaningsih SH dan Ipda Sumiyanto, melaksanakan pemeriksaan kelengkapan diri, sikap tampang, dan Sarana Prasarana yang digunakan serta kehadiran anggota di masing-masing Polsek, serta pos polisi di Jajaran Polres Pekalongan Kota.

Iptu Safrowi menyampaikan bahwa dari hasil pengawasan dan pengecekan, tidak diketemukan pelanggaran oleh anggota yang melaksanakan dinas.

“Dari hasil pengecekan terhadap anggota tidak ditemukan pelanggaran, adapun terkait dengan penampilan anggota yang kurang rapi, diberikan tindakan langsung dan teguran,” kata Kasi Propam, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dia mengatakan, ke depan, diharapkan untuk seluruh personel Polres Pekalongan Kota, dapat meminimalisasi pelanggaran sekecil apapun dan menjadi contoh serta tauladan yang baik di masyarakat

“Juga selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga anggota tidak ada yang terpapar Covid-19,” kata Kasi Propam. (HS-08)

Share This

Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Blora Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Grobogan Sehari Dirumah Saja, Bupati Grobogan Berterima Kasih pada Masyarakat