Sambangi ATM, Polsek Ngargoyoso Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Personel Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar mengecek salah satu ATM di wilayahnya. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Personel Polsek Ngargoyoso, Polres Karanganyar yang dipimpin oleh KSPK Eko Kasiyanto, bersama dua anggota, melaksanakan kegiatan Blue light patrol, dengan sasaran bank dan ATM di wilayahnya, Senin ( 04/01) dini hari.

Kegiatan patroli tersebut dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, terutama pada jam-jam rawan terjadinya kriminalitas. Selain itu juga untuk memberikan pelayanan dan bantuan, kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan blue light  patrol ini akan terus kami tingkatkan, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat,” kata Kapolsek Ngargoyoso, Iptu Yulianto SH, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Sementara itu menurut situs resmi Pemkab Karanganyar, wilayah Kecamatan Ngargoyoso mencakup sembilan desa, yaitu Berjo, Dukuh, Girimulyo, Jatirejo, Kemuning, Ngargoyoso, Nglegok, Puntukrejo, dan Segorogunung.

Penduduk di wilayah ini berjumlah 35.845 Jiwa dan mereka hidup, antara lain dari industri, pertanian, dan pariwisata. Untuk industri, di wilayah itu terdapat industri anyaman bambu, keripik ketela, dan jamu instan.

Di wilayah ini juga hanya ada lembaga keuangan yang sangat terbatas, yakni BRI, PD BKK, dan empat unit Koperasi. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.