Samba Bidik Kemenangan Ketiga

Neymar Junior/dok.

 

HALO SPORT – Brasil membidik kemenangan ketiga dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Tim Samba akan menjamu Venezuela.

Duel ini akan berlangsung di Stadion Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (14/11/2020) mulai pukul 07.30 WIB. Sebelumnya, Selecao menundukkan Bolivia dan Peru.

Brasil, juara dunia lima kali, dipastikan kehilangan Fabinho, Casemiro dan Philippe Coutinho. Ketiganya bermasalah dengan kebugaran.

Meski demikian, pelatih Tite (Adenor Leonardi Bacchi) tetap punya pemain yang setara. Tumpuan Tite adalah Neymar Junior yang mencetak hattrick ketika memukul Peru 4-2.

Tim Samba masih bertumpu pada skema 4-3-3. Trio penggempur bakal diisi Neymar, Everton, dan Gabriel Jesus.
Sementara itu, Venezuela bertekad mencuri poin. Anak-anak asuhan Jose Peseiro datang ke Brasil selepas kekalahan 0-3 dari Kolombia.

Dalam posisi belum mendapatkan angka dari dua laga, Venezuela justru menghadapi tantangan yang lebih berat. Salomon Rondon dan kolega akan habis kalau melayani permainan terbuka pasukan tuan rumah.

Strategi yang paling masuk akal adalah bermain defensif dan mengandalkan serangan balik. Cuma cara itu untuk bisa membawa pulang poin.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain:
Brasil (4-3-3): Alisson; Danilo, Marquinhos, Silva, Lodi; Guimaraes, Allan, Paqueta; Everton, Jesus, Neymar
Venezuela (4-3-3): Farinez; Feltscher, Chancellor, Angel, Rosales; Herrera, Rincon, Casseres; Machis, Rondon, Aristeguieta.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.