in

Sakit Hati, Pria Ini Bunuh Pacarnya dan Mayatnya Dibuang ke Hutan Grobogan

Polisi menangkap Agus Supriyanto (baju kuning) pelaku pembunuhan terhadap DS yang jasadnya dibuang di hutan Geyer, Desa Juworo, Kabupaten Grobogan pada Rabu, (13/10/2021).

 

HALO SEMARANG – Polisi menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial DS yang jasadnya dibuang di hutan Geyer, Desa Juworo, Kabupaten Grobogan pada Rabu, (13/10/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lombantoruan mengatakan, pelaku bernama Agus Supriyanto warga Tegalsari, Kecamatan Candisari, Kota Semarang yang bekerja sebagai driver.

Adapaun alasan pria berusia 37 tahun itu mencekik pacarnya hingga meninggal dan membuang jasadnya ke hutan, lantaran sakit hati dibanding-bandingkan dengan pria lain atau selingkuhannya.

Sebelum membuang jasad korban, pelaku melucuti pakaiannya dengan maksud menghilangkan jejak hingga kemudian dibuang terbungkus oleh plastik warna hitam.

“Motifnya melakukan pembunuhan karena asmara. Pelaku kesal dan marah karena merasa dibohongi dan dimanfaatkan oleh korban yang pada saat itu korban diduga berselingkuh,” ujarnya kepada halosemarang.id Selasa (26/10/2021).

Donny menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan Polres Grobogan lantaran mayat korban ditemukan di wilayah Grobogan. Sedangkan hasil penyelidikan awal, wanita yang bekerja di rumah makan daerah Tembalang itu dibunuh di wilayah Semarang.

Kemudian, lanjut Donny, pada Minggu (24/10/2021) pihaknya mendapat informasi bahwa setelah melakukan kejahatannya, terduga pelaku bersembunyi dengan berpindah-pindah. Akhirnya Senin (25/10/2021) pukul 00.15 akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku di rumah istirinya di Demak.

Pelaku diamankan oleh Unit Resmob Polrestabes Semarang bekerja sama dengan Unit Resmob Polres Grobogan di tempat tinggalnya di daerah Menur, Mranggen, Kabupaten Demak, Senin, (25/10/2021) sekitar pukul 04.15 WIB.

“Hasil introgasi didapatkan satu nama yang dicurigai sebagai pelaku atas nama Agus Supriyanto,” bebernya.
“Dari hasil informasi di mana hasil analisa penyelidikan awal bahwa korban dibunuh di Semarang dan dibuang di Grobogan,” tambahnya.

Saat ini barang bukti dan pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. Sementara terhadap tersangka kasus ini akan dilimpahkan ke Polres Grobogan lantaran laporan polisi berada di sana.(HS)

Share This

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Selasa (26/10/2021)

Lawan Kelebihan Berat, Vettori Tetap Profesional