in

Sabar Tunggu Lawan Idaman

Michael Chandler/dok

HALO SPORT – Dalam duel terakhir di oktagon, Michael Chandler menjadi viral dan banyak diperbincangkan.

Betapa tidak, petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) itu menang atas Tony Ferguson dengan cara menawan pada 7 Mei 2022.

Tendangan Chandler mengenai dagu Ferguson dan membuat sang lawan terkapar tak berdaya. Kini, Michael (36) membidik lawan idamannya, yakni Conor McGregor.

The Notorious, julukan McGregor, mulai berlatih lagi setelah mengalami cedera patah kaki. ‘’Duel melawan Conor memang masuk akal. Saya pikir hal terbesar bagi dia adalah waktu,’’ ungkap Chandler seperti dilansir dari BJ Penn.

Petarung berjuluk Si Besi ini berharap pria asal Republik Irlandia itu cepat pulih dan tetap berada di divisi ringan. Menurut dia, kelas ringanakan lebih baik ketika McGregor menjadi bagian darinya.

‘’Saya belum mendapatkan pertarungan saat ini. Saya akan menyiapkan segalanya demi menyambut kembalinya Conor,’’ tutur fighter berkebangsaan Amerika Serikat (AS) ini.

Chandler bahkan bersedia menunggu hingga The Notorious sembuh total. Si Besi meyakini laga kontra Conor bakal menjadi duel terbesar dalam sejarah mixed martial arts (MMA).

‘’Saya rasa itu adalah pertarungan yang ingin dilihat penggemar. Jika Conor baru bisa kembali Januari nanti, saya siap menunggunya,’’ tegas The Iron.

Chandler pernah menjadi juara di ajang Bellator. Dia menguasai gulat dan memiliki rekor 23-7.(HS)

Coba Beberapa Hal di Silverstone

Bukti The Gunners Ingin Berubah