Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Rumor Soal Dragan Djukanovic Merapat ke PSIS, Manajemen Masih Bungkam

Dragan Djukanovic saat masih melatih Borneo FC.

 

 

HALO SEMARANG – Rumor tentang mantan pelatih Borneo FC berkebangsaan Montenegro, Dragan Djukanovic yang dikabarkan bakal merapat ke PSIS makin kuat berhembus. Dikabarkan, pelatih kelahiran Montenegro, 29 Oktober 1969 ini akan menjabat sebagai Direktur Teknik PSIS, dan akan diproyeksikan untuk jadi pelatih kepala di Liga 1 2020 mendatang.

Namun meski kabar soal merapatnya Dragan ke PSIS makin kuat berhembus, manajemen PSIS masih enggan memberikan pernyataan. General Manajer PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto saat dikonfirmasi terkesan masih menyimpan informasi itu.

“Saya belum tahu wehehehe,” katanya saat dihubungi via Whatsapp, Rabu (13/11/2019).

Kabar bakal bergabungnya Dragan tersebut sebelumnya memang ramai diperbincangkan di media sosial.
Di media sosial twitter, akun @GIBOLofficial menyebutkan jika Dragan saat ini sudah berada di Indonesia dan akan diperkenalkan sebagai Direktur Teknik PSIS yang baru.

“Dragan Djukanovic hari ini tiba di Indonesia dan kemungkinan besok akan diperkenalkan PSIS sebagai Direktur Teknik,” demikian cuitan akun tersebut.

Posisi Direktur Teknik PSIS, saat ini memang masih kosong, setelah PSIS menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala. Sebab sebelumnya, posisi tersebut ditempati Bambang Nurdiansyah.

Namun dalam jalannya waktu, Bambang Nurdiansyah ditugaskan PSIS sebagai pelatih kepala mengganti posisi Jafri Sastra yang dipecat di putaran pertama kompetisi Liga 1 2019.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang