RSUD Kudus Luncurkan Pelayanan Manuto Ya Mas

Peresmian aplikasi pelayanan Manuto Ya Mas, di RSUD Loekmono Hadi Kudus. (Foto: kuduskab.go.id)

 

HALO KUDUS – Pelaksana tugas Bupati Kudus, HM Hartopo mengajak jajaran RSUD Dr Loekmono Hadi Kudus untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Ajakan tersebut disampaikan Hartopo, dalam peluncuran inovasi pelayanan Lima Menit Menjadi Tokoh Melayani Masyarakat (Manuto Ya Mas). “Saya berharap dengan adanya inovasi pelayanan ini, akan berdampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang diberikan oleh RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus,” katanya, seperti dirilis kuduskab.go.id, Jumat (23/10).

Dia mengatakan bahwa saat ini semua institusi kesehatan, berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat akan puas terhadap pelayanan tersebut.

“Saat ini, Rumah sakit swasta dan pemerintah, tengah berbenah diri. Berlomba-lomba memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ini kesempatan bagus bagi RSUD Dr Loekmono Hadi, yang memberikan inovasinya berupa pelayanan “Manuto Ya Mas”. Semoga semakin baik lagi,” kata dia.

Sementara itu, Direktur RSUD Loekmono Hadi, Aziz Achyar menjelaskan bahwa inovasi layanan ini untuk memberikan perubahan pada sistem layanan di rumah sakit yang dia pimpin. Karena itu dia meminta dukungan Plt. Bupati Kudus dan semua pihak, agar layanan ini dapat sukses dan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan layanan yang diluncurkan oleh Plt. Bupati Kudus ini, nantinya dapat memberikan perubahan yang signifikan terhadap pelayanan kami saat ini, kami minta dukungan kepada pak Plt. Bupati dan semua pihak. semoga inovasi pelayanan Five Minute Frontliner Leading Service (Lima Menit Menjadi Tokoh Melayani Masyarakat yang disingkat “Manuto Ya Mas” dapat memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.