in

RPP Pemuda Pancasila, Gus Fat Terpilih Sebagai Ketua PAC Pegandon Kendal

Ketua PAC Pemuda Pancasila Pegandon Faturohman atau Gus Fat bersama Pengurus Bidang Pemberdayaan Perempuan MPC Kendal, Sisca Meritania, Sabtu (14/10/2023)

HALO KENDAL – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Pegandon Kabupaten Kendal, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pegandon periode 2023-2026, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pegandon, Sabtu (14/10/2023).

RPP dihadiri Forkopimcam Pegandon, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kendal, Mifta Reza NP, Sekretaris MPC Kendal, Heri Wasito, Ketua Bidang Pemberdayaaan Perempuan MPC Kendal, Sisca Meritania, serta ratusan kader Pemuda Pancasila baik dari PAC se-Kendal maupun Ranting di Kecamatan Pegandon.

Ketua MPC Kendal, Mifta Reza dalam sambutannya menegaskan, pengurus PAC Pemuda Pancasila Pegandon harus dapat mewujudkan kader-kader yang humanis dan dicintai masyarakat.

Selain itu, pengurus PAC Pegandon juga diminta pro aktif bersinergi dengan pemerintahan, dalam mewujudkan iklim yang kondusif dan berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Kendal dan Kecamatan Pegandon khususnya.

“Tunjukkan sikap yang humanis kepada masyarakat, bangun sinergitas dengan pemerintah setempat. Baik dengan pihak kecamatan maupun desa-desa yang ada di Kecamatan Pegandon. Sehingga kondusifitas terjaga, serta Pemuda Pancasila semakin berkembang dan dicintai masyarakat,” tandasnya.

Dalam acara RPP, Faturohman secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Pegandon periode 2023-2026.

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Gus Fat tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga pelaksanaan RPP PAC Pegandon berlangsung tertib dan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan rapat pemilihan pengurus. Terima kasih juga atas dukungan dan kepercayaan dari panjenengan semua, yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Pemuda Pancasila Pegandon,” ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Pegandon. Karena tanpa kebersamaan dan kekompakan kita semua, hal itu sulit terwujud. Semoga Pemuda Pancasila semakin maju dan berkembang,” imbuh Gus Fat.

Acara dilanjutkan dengan tasyakuran RPP PAC Pegandon, yang menampilkan hiburan musik dangdut, sebagai wujud syukur suksesnya penyelenggaraan RPP sekaligus terpilihnya Gus Fat sebagai Ketua PAC Pegandon. (HS-06).

 

Kadin Kendal Segera Gelar Mukab IX, Anggota Memenuhi Syarat Bisa Daftar Calon Ketua

Berkah Hujan di Kota Semarang, Kebakaran di TPA Jatibarang Padam Total