Rotasi Kecil di Kandang Sang Elang

Roberto Firmino/dok.

 

HALO SPORT – Jadwal sangat padat memaksa Manajer Liverpool Juergen Klopp melakukan rotasi kecil saat dijamu Crystal Palace.

Pada lanjutan Liga Primer Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu (19/12/2021) mulai pukul 19.30 WIB itu, Klopp akan mengubah sedikit komposisi di lini tengah. Naby Keita diplot sebagai starter menggantikan Curtis Jones.

Rotasi kecil di kandang The Eagles (Sang Elang) diharapkan tetap berbuah tiga poin. Secara teknis dan rekor pertemuan, The Reds berpeluang besar untuk mewujudkan target itu.

Di lini depan, Klopp bakal tetap mempertahankan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Firmino kembali tajam lewat golnya ke gawang Tottenham Hotspur.

Justru Sadio yang sedang loyo. Penyerang berkebangsaan Senegal ini belum menyumbang gol dalam delapan partai terakhir di Premier League.

Di kubu Palace, manajer gaek Roy Hodgson ingin timnya bermain lebih konsisten. Sang Elang hanya menang sekali dalam lima laga terkini di Premiership.

Meski berstatus sebagai kuda hitam, meremehkan pasukan tuan rumah adalah sebuah kesalahan besar. The Eagles punya potensi membuat kejutan.

Wilfried Zaha menjadi pemain yang perlu diwaspadai. Dia sangat berani menusuk, memiliki gocekan bagus, dan punya modal tembakan keras.(HS)

Perkiraan Susunan Pemain

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, Riedewald, McArthur, Eze; Zaha, Ayew
Liverpool (4-4-2): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Mane, Firmino, Salah.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.