Rossi Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Valentino Rossi/dok.

 

HALO SPORT – Valentino Rossi, pembalap legendaris MotoGP, dilanda kegundahan yang luar biasa. Pasalnya, Vale belum mampu mengakhiri puasa kemenangannya.

The Doctor kali terakhir naik podium pertama pada MotoGP Belanda 2017. Rasa penasaran itu kini menghantui pembalap Monster Energy Yamaha tersebut.

Vale (41( tampaknya sangat kesulitan mengatasi kehebatan para rider muda. Performanya naik-turun sehingga selalu terganjal untuk menembus podium utama.

Sepanjang 2019, The Doctor hanya mampu mencatatkan hasil podium sebanyak dua kali, yakni di Argentina dan Amerika Serikat. Meski demikian, dia menolak untuk menyerah.

‘’Musim lalu, saya sangat frustrasi karena setelah menjalani beberapa balapan yang bagus kami harus kehilangan segalanya,’’ ujar Vale seperti dilansir Motorsport-Total.

Pada musim 2019, Vale cuma sanggup nangkring di urutan ketujuh. Untuk musim ini, dia David Munoz untuk membantu menaikkan performanya.
Pemegang tujuh titel juara dunia MotoGP itu belum juga menggebrak.

Dalam klasemen sementara musim 2020, The Doctor menempati urutan ke-11 dengan 58 poin.

Dia baru sekali naik podium, itu pun bukan yang utama. Penantian Vale bakal kembali diuji pada MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, 11 Oktober mendatang. Sanggupkah The Doctor memecah kebuntuan yang telah berjalan tiga tahun?(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.