Rooms Inc Semarang Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

Suasana acara Media Gathering dan buka bersama Puasa di Rooms Inc Semarang, baru-baru ini.

 

HALO SEMARANG – Jajaran manajemen Rooms Inc Semarang menggelar acara Media Gathering sekaligus berbuka puasa bersama yang diikuti oleh sejumlah jurnalis di bulan Ramadan ini.

Acara digelar di Alfresco Rooms Inc Semarang dan dihadiri oleh rekan-rekan media baik media online, radio, serta televisi, pada Rabu (28/4/2021) lalu.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang mengatakan, hadirnya media dan pers sangatlah dibutuhkan peranannya dan tidak dipungkiri cukup memberi dampak yang besar terlebih dalam masa pandemi ini.

- Advertisement -

“Informasi yang aktual dan faktual dapat tersampaikan dengan baik dan cepat melalui perkembangan teknologi dan informasi yang kini semakin pesat,” ujarnya, dalam rilis yang diterima halosemarang.id, Jumat (30/4/2021).

Menurutnya, acara itu dipersembahkan untuk rekan-rekan media. Karena berkat dukungan dari rekan-rekan media, Rooms Inc Semarang dapat dikenal dan mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat Semarang sebagai hotel lifestyle pertama di Semarang yang mengusung konsep industrial dan instagramable.

“Selain itu, ke depan juga diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara pelaku bisnis pariwisata dengan rekan-rekan media, supaya bersama-sama dapat menciptakan hubungan positif bagi destinasi-destinasi wisata di Kota Semarang,” imbuhnya.

Adapun lokasi Rooms Inc Semarang sendiri sangat strategis berada di jantung Kota Semarang dan dekat dengan destinasi wisata seperti Lawang Sewu, Kota Lama dan Sam Po Kong.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.