in

Ronaldo Pilih Pulang ke MU

Cristiano Ronaldo/dok.

 

HALO SPORT – Cristiano Ronaldo akhirnya memilih pulang ke Manchester United, usai membela Juventus. Jumat (27/8/2021), Manchester United mengonfirmasi deal untuk transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Setan Merah menyodok rival sekotanya, Manchester City, guna mengamankan jasa superstar Portugal berusia 36 tahun itu.
Pengesahan transfer Ronaldo tinggal menunggu ritual teken kontrak, urusan visa, serta tes medis.

Kabarnya, proses terakhir dari kepindahannya tersebut bakal dilakukan Sabtu (28/8/2021) ini. Pihak Man United mengumumkan secara resmi transfer bintang mereka yang pulang setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford.

“Manchester United dengan bahagia mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo,” bunyi pernyataan resmi di situs Manutd.com.

Pada awalnya, pemenang Ballon d’Or lima kali itu menjadi subjek spekulasi transfer intens dengan Manchester City. Namun, The Citizens menolak kesempatan untuk mengontrak Ronaldo dan menarik diri dari negosiasi.

Setan Merah pun memanfaatkan situasi ini. Mereka gerak cepat berkomunikasi dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Hingga akhirnya, kesepakatan antara antara MU, Juventus dan Ronaldo pun tercapai. Sang megabintang asal Portugal itu kembali menjadi penggawa Setan Merah.

Sebelumnya isu kepindahan Ronaldo ke Manchester City menguat. Ia bahkan sempat dikabarkan mencapai kesepakatan dengan The Citizens. Faktanya Ronaldo malah ke MU dan kembali ke Old Trafford.(HS)

Share This

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Sabtu (28/8/2021)

Rayakan HUT Kemerdekaan, Pegadaian Gelar Konser Virtual dan Berdonasi untuk Pahlawan di Sekitar Kita