in

Romantis Dinner Spesial Valentine di Rooftop, Quest Prime Pemuda Tawarkan View Kota Semarang

Suasana dinner spesial romantis menyambut Hari Valentine di Rooftop lantai 17 Hotel Quest Prime Pemuda Semarang.

HALO SEMARANG – Hotel Quest Prime Pemuda Semarang menghadirkan promo dinner romantis di Rooftop Lounge Lantai 15 hotel saat momen Valentine pada 14 Februari 2024. Pengalaman makan malam ini menawarkan keindahan luar biasa, di mana pasangan dapat menikmati atmosfer romantis yang didukung oleh pemandangan Kota Semarang yang memukau.

Marketing Komunikasi Hotel Quest Prime, Kezia menjelaskan, promo romantis merayakan hari Valentine yakni diharga Rp 400.000 per pasangan sudah termasuk set menu spesial mocktail, set dekorasi romantis, musik romantis menemani di malam istimewa, serta Couple Gift sebagai kenang-kenangan.

“Tentunya, juga didukung dengan suasana dinner dengan pemandangan kota dari atas ketinggian,” katanya, Rabu (24/1/2024).

Selain menawarkan view terbaik dari Rooftop Lounge Lantai 15 Hotel Quest Prime Pemuda Semarang juga menyajikan pengalaman kuliner romantis.

“Dan tamu bisa menikmati hidangan istimewa dari set menu yang dirancang khusus oleh chef berbakat kami, disertai dengan mocktail eksklusif untuk menyempurnakan momen indah di hari Valentine,”  imbuhnya.

“Tidak hanya menyajikan hidangan berkualitas tinggi, tetapi kami juga merancang atmosfer romantis dengan set dekorasi yang indah. Musik romantis akan memainkan peran penting dalam menciptakan momen yang tak terlupakan. Staf kami yang ramah dan profesional siap memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu,” lanjut Kezia

Adapun untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dengan nomor telepon :+622486405988, Whatsapp : +62 85172055988. “Atau Facebook :Quest prime pemuda semarang Twitter :@questprimepemuda
Website :pemudasemarang.questhotels.com. Karena promo ini terbatas, jadi pastikan segera agar bisa ikut bergabung untuk menikmati acara malam romantis,”pungkasnya. (HS-06)

 

Ajak Adesanya Balik ke Oktagon

Dugaan Pelecehan Dua Siswi SD di Boja, Ini Tanggapan Kepala DP2KBP2PA Kendal