in

Rivan A Purwantono: Infinite Spirit of Collaboration, Jadi Kunci Peningkatan Kinerja Berkelanjutan Jasa Raharja

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Terbataas (Rakortas) Jasaraharja Putera di Jakarta, (29/05/202).

HALO JAKARTA – Jasa Raharja terus berupaya melakukan peningkatan kinerja dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat secara berkelanjutan. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menghadirkan berbagai inovasi seperti digitalisasi proses bisnis dan inisiatif terobosan baru, yang dibarengi dengan penguatan mindset untuk beradaptasi dan berkolaborasi.

Hal itu diungkapkan Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Terbataas (Rakortas) Jasaraharja Putera di Jakarta, (29/05/202).

Rivan menekankan pentingnya kolaborasi yang lebih kuat antara Jasa Raharja, Jasaraharja Putera, serta seluruh mitra kerja terkait. “Bahwa dalam pertarungan dunia usaha saat ini, sinergi dan kolaborasi adalah salah satu kunci untuk mencapai visi dan misi perusahaan,” ujarnya.

Jasa Raharja sebagai induk usaha Jasaraharja Putera, lanjut Rivan, telah mengambil langkah-langkah strategis dalam percepatan implementasi strategi perusahaan. Antara lain melalui transformasi sumber daya manusia (SDM) dan operasional berbasis digital yang terintegrasi. Selain itu, peningkatan brand awareness perusahaan juga menjadi fokus penting.

“Saat ini, Jasa Raharja telah mencapai tahap “persevere” di dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan 2020-2024, di mana perusahaan terus memberikan perlindungan kepada masyarakat dan berkontribusi secara berkelanjutan terhadap negara yang tentunya didukung dengan kinerja operasional, kondisi keuangan dan kompetensi human capital yang solid,” tambah Rivan.

Rivan menyadari bahwa kolaborasi yang efektif adalah kunci untuk mencapai tujuan besar. Melalui bekerja sama, lanjutnya, ide-ide dan gagasan inovatif dapat muncul, masalah dapat diselesaikan, dan visi bersama dapat diwujudkan.

“Hal ini juga berlaku untuk kerja sama dengan Jasaraharja Putera sebagai anak perusahaan. Karena suatu tujuan akan dengan mudah dicapai melalui sinergi dan kolaborasi yang tak terbatas, berkualitas, dan berkelanjutan,” ungkap Rivan.

Rivan meyakini jika dengan upaya kolaboratif yang kuat, Jasaraharja Putera akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Kita tahu bersama bahwa kolaborasi Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera dengan mitra kerja terkait, terbukti mampu mendongkrak kinerja perusahaan. Oleh sebab itu, penguatan kerja sama ke depan akan terus dilakukan,” ujar Rivan.(HS)

Meski Latihan Menumpang di Lapangan SD, Tak Surutkan Atlet Sepak Takraw Kendal Untuk Berprestasi

Jelang Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Bawaslu Kota Semarang: Temukan 204 Pemilih Potensi Ganda Dalam DPSHP