Ribuan Orang di Kabupaten Magelang Sembuh Dari Covid-19

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi. (Foto:magelangkab.go.id)

 

HALO MAGELANG – Total jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Magelang, hingga Minggu (15/11) sudah mencapai 1.109 orang. Walaupun demikian masih ada 478 orang yang masih dalam masa penyembuhan dan 51 meninggal meninggal.

Selain mereka terdapat penambahan 61 orang yang terkonfirmasi positif. Dari jumlah itu, 31 orang di antaranya diketahui dari program swab masif dan 30 lainnya akibat kontak erat.

Dari 61 pasien tersebut, 20 orang dari Kecamatan Bandongan, 11 orang dari Grabag, 11 orang dari Windusari, 6 orang dari Secang, 4 orang dari Mertoyudan.

Selain mereka masih ada di Salaman, Tempuran dan Borobudur, masing-masing dua orang. Adapun sisanya, masing-masing satu orang dari Ngluwar, Tegalrejo, dan Muntilan.

Untuk pasien sembuh, sebanyak delapan orang. Mereka dari Salam tiga orang, Grabag tiga orang, serta masing-masing satu orang di Windusari dan Muntilan.

“Hari ini ada tiga pasien positif yang meninggal. Mereka tersebar di Mertoyudan, Mungkid dan Grabag,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP), hari ini ada tambahan tujuh orang. Dua di antaranya dari Kecamatan Grabag dan sisanya tersebar di Candimulyo, Muntilan, Borobudur, Dukun dan Salaman.

Meski demikian, ada tiga PDP yang sembuh. Dua dari Salaman dan satu dari Kaliangkrik. Selain itu, ada dua PDP yang alih status ke konfirmasi. Mereka berasal dari Kecamatan Ngluwar dan Mertoyudan.

Adapun untuk total kumulatif PDP ada 752 orang. Mereka terdiri atas 41 dirawat, 637 sembuh, dan 74 meninggal. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.