in

Resmikan Pesantren, Bupati Karanganyar Berharap LDII Bantu Redam Paham Anti Pancasila

Bupati Karanganyar Juliyatmono, meresmikan sekolah dan Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Al Amanah di Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Jumat (25/6). (Foto : Karanganyarkab.go.id)

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Juliyatmono berharap agar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), dapat membantu meredam ajaran atau paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. Karena ajaran-ajaran tersebut dapat memecah belah antarumat dan persatuan bangsa.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Karanganyar Juliyatmono, ketika meresmikan sekolah dan Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Al Amanah di Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Jumat (25/6).

Dengan pendirian sekolah dan pondok pesantren di bawah naungan Yayasan Pendidikan Al amanah ini, Bupati berharap dapat terbentuk generasi yang memiliki akhlaqul karimah.

Dalam sambutannya, Bupati juga mengapreasiasi inovasi pendidikan yang dilakukan LDII. Pihaknya berharap LDII dapat terus memberikan pengabdian melalui pendekatan dakwah untuk kemashlahatan umat.

“Apresiasi untuk LDII turut berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui bidang pendidikan. Semoga terus berinovasi dalam menciptakan generasi berkualitas,” kata dia, seperti dirilis laman resmi Pemkab Karanganyar. (HS-08)

Share This

PPKM Mikro Diperketat, Kegiatan Warga Hanya Sampai 20.00 WIB

87 Persen Tempat Tidur Rumah Sakit di Kabupaten Rembang Terisi