Resmikan Pembangunan, Kapolda Berharap Masyarakat Dapat Ikut Manfaatkan Masjid di Polsek Maos

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi resmikan pembangunan Masjid Polsek Maos dan perumahan untuk Polri. (Foto: Dok)

 

HALO CILACAP – Masjid di Polsek Maos, Cilacap, yang saat ini tengah dibangun, nantinya bukan hanya untuk anggota Polri, tetapi harus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Harapan itu disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, dalam acara peletakkan batu pertama pembangunan masjid Polsek Maos dan perumahan untuk anggota Polri di Polres Cilacap, Rabu (7/4).

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid dan perumahan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi Waka Polda Jateng berserta Pejabat Utama Polda Jateng.

Lebih lanjut, dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa pembangunan masjid dan perumahan tersebut, merupakan pelaksanaan dari program Kapolri, antara lain menjadikan SDM Polri unggul.

“Pembangunan masjid dan perumahan ini, merupakan salah satu program dari Kapolri yang ke 3, yang bertujuan untuk menjadikan SDM Polri menjadi lebih baik lagi,” jelas Luthfi.

Lanjut Kapolda Jateng, pembangunan masjid dan perumahan polri Bhayangkara Residence ini, akan menjadi role model, dan diharapkan agar semua polres dapat mewujudkan perumahan serupa.

“Saya mengucapkan terima kasih, kepada pihak swasta yang telah membantu dalam pembangunan mesjid dan perumahan Polri ini. Semoga semua polres di Jateng, bisa mewujudkan pembangunan perumahan ini,” kata dia.

Usai meletakan batu pertama pembangunan masjid, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi berserta rombongan, menuju ke lokasi pembangunan perumahan untuk anggota Polri. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.