in

Resmikan Musala Annur Bangunsari, Ini Pesan Wakil Bupati Kendal

Acara tasyakuran Peresmian Mushala Annur di Desa Bangunsari Kecamatan Patebon, Senin (7/6/2021).

 

HALO KENDAL – Setelah disibukkan dengan aktivitas seharian di beberapa tempat, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki menyempatkan diri menghadiri tasyakuran dalam rangka Peresmian Musala Annur di RT 5 RW 2 Desa Bangunsari, Kecamatan Patebon, Senin malam (7/6/2021).

Kepala Desa Bangunsari, Tukul Prasetyo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Kendal di desanya.

“Saya terharu atas kehadiran bapak Windu Suko Basuki selaku Wakil Bupati Kendal yang membaur dengan masyarakat,” ujarnya.

Kades Bangunsari mengungkapkan, baru kali ini ada pejabat Pemkab Kendal yang datang tanpa harus melakukan pengecekan lokasi.

“Jujur baru kali ini, baru Pakde Bas yang hadir dan bersilaturahmi dengan kami tanpa mengecek lokasi dan langsung membaur dengan masyarakat kami. Saya mewakili warga merasa terharu. Semoga Pakde Bas tetap diberikan kesehatan dan terus bisa mengayomi masyarakat Kendal,” ungkap Tukul.

Sementara itu, Ketua Takmir Mushala Annur, Faizin mengaku terharu atas kehadiran Wakil Bupati Kendal dalam acara tasyakuran ini.

“Semoga dengan silaturahmi ini bisa memperpanjang umur kita dan memberikan kesehatan,” ucapnya diamini warga yang hadir.

Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki dalam sambutannya meminta kepada warga untuk tidak membesar-besarkan kehadiriannya.

“Saya ini ya manusia biasa. Cuma saat ini diberi amanah untuk memimpin bersama bapak Bupati Kendal, Dico M Ganinduto. Jadi tidak ada yang istimewa dan saya senang bisa bersilaturahmi dengan panjenengan semua,” ungkap Pakde Bas.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan bahwa program Rp 100 juta – Rp 300 juta per dusun per tahun sudah diresmikan bersamaan dengan dana santunan kematian bagi warga.

“Tentunya ini bisa dirasakan manfaatnya bagi dusun di Kendal dan masyarakatnya,” kata Pakde Bas.

Tak lupa dirinya juga mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Agar Covid-19 segera hilang dari Kabupaten Kendal.

“Jangan lupa njih bapak-bapak dan ibu-ibu warga Desa Bangunsari agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Karena itu salah satu yang bisa kita lakukan dalam rangka saling menjaga agar tidak tertular Covid-19,” pungkasnya.(HS)

Share This

Pasar Sukorejo Kendal Terbakar

Bank Jateng dan Dinas Pendidikan Provinsi Gelar Bimbingan Teknis Pelaksanaan Gaji Bruto