in

Resmikan MIM dan Islamic Center, Bupati Berharap Akan Lahir Anak-anak Hebat

Peresmian Islamic Center dan MIM Akhlaqul Karimah di Dusun Pendek, Desa Mojogedang, Kecamatan Mojogedang, Sabtu (04/08). (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap dengan adanya pendidikan yang baik, akan lahir anak-anak hebat, cerdas, dan berakhlak baik, dari kabupaten ini.

Harapan itu disampaikan Bupati Karanganyar, ketika meresmikan Islamic Center dan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Akhlaqul Karimah, di Dusun Pendek, Desa Mojogedang, Kecamatan Mojogedang, Sabtu (04/08).

“Daya saing yang menjadi jargon kita di tahun ini, yang dimaksud adalah daya saing otak atau kecerdasan kita. Semua harus dipikirkan, agar muncul kreativitas dan inovasi seperti ini,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Bupati bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dibangunnya masjid dan madrasah dan berharap semoga menjadi masjid makmur dan madrasahnya melahirkan generasi yang terbaik.

Apalagi masjid yang dibangun mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Saya berharap dukungan itu menjadi berkah dan semua mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah Swt,” tambahnya.

Sementara salah pemrakarsa, Wakil Rektor I UMS, Prof Harun Joko Prayitno, menyampaikan bahwa proses lahirnya MIM dan masjid, tidak memakan waktu lama seperti pembangunan masjid pada umumnya. Hal itu karena mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bina Muwahidin, Surabaya yang membantu pembangunan masjid dan madrasah ini. Semoga dengan dibangunnya masjid dan madrasah dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya. (HS-08)

Share This

Menata Kota Pusaka Lasem, Bupati Hafidz : Jangan Sampai Terhambat

Panen Perdana Sayuran Organik KWT Munawaroh, Wabup Wonosobo Berharap Kaum Muda Mau Bertani