in

Resmi Dilepas Persipura, Ke Mana Boaz Berlabuh

Boaz Solossa.

 

HALO SPORT – Di tengah belum adanya kepastian terntang jadwal kompetisi, Klub Liga 1, Persipura secara resmi melepas dua pemain seniornya, Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

Alasanya, klub berjuluk Mutiara Hitam itu mengaku adanya tindakan indisipliner yang dibuat oleh kedua pemain dengan banyak pengalaman tersebut.

Diperoleh informasi dari Instagram resmi Persipura, dilepasnya Boaz dan Tinus Pae disampaikan langsung oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Keputusan diambil dalam rapat yang digelar pada Senin (5/7/2021).

“Pertama saya mau sampaikan bahwa secara pribadi kami tak punya masalah apa pun dengan Bochi (Boaz Solossa) maupun Tipa (Tinus Pae). Mereka adalah anak-anak kami dan adik-adik kami, ini murni kebijakan manajemen dan masukan para pelatih atas pelanggaran atau tindakan indisipliner,” ucap Benhur, dilansir Instagram resmi Persipura.

“Kami juga telah memutuskan untuk melepas kedua pemain, Bochi dan Tipa, kami sangat hormati dan hargai kalian berdua, dan terima kasih atas kebersamaan selama ini,” tambahnya.

Dilepasnya Boaz Solossa membuat rumor kembali menguat. Beberapa klub Liga Indonesia dikabarkan tengah berjuang untuk mendapatkan eks-kapten Timnas Indonesia itu. Salah satunya adalah Persija Jakarta. Namun terkait kabar ini belum ada informasi resmi dari klub Ibu Kota Indonesia tersebut.

Klub Liga 2 Rans Cilegon FC dikabarkan juga berminat merekrut adik dari Ortisan Salossa tersebut.(HS)

Share This

Menang untuk Perpanjang Karier di UFC

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kosnya