in

Remehkan GSP, Fokus Hadapi Usman

Colby Covington/dok.

 

HALO SPORT – Colby Covington, petarung kelas welter Ultimate Fighting Championship (UFC), meremehkan kemungkinan bertemu Georges St-Pierre (GSP), mantan juara kelas welter UFC.

Covington (33) saat ini merupakan salah satu jagoan terbaik kelas welter UFC. Pria berkebangsaan AS itu lebih fokus untuk meladeni juara kelas welter, Kamaru Usman.

‘’Saya akan mengalahkan St-Pierre. Dia memang mampu menjatuhkan banyak orang dan melakukan serangan bawah, tapi dia tak bakal bisa bisa menjatuhkan saya,’’ tutur Covington seperti dilansir dari BJ Penn.

‘’Kardio saya benar-benar berbeda. Saya belum pernah dijatuhkan di dalam oktagon,’’ tandasnya.

Colby menganggap enteng kemampuan jagoan yang sudah pensiun itu. ‘’Dia hanya memiliki jab yang bagus, tetapi hal itu mudah diatasi jika Anda menggerakkan kepala dan kaki,’’ ujarnya.

Covington memang belum sanggup menaklukkan Usman sebagai yang terbaik di kelas welter UFC. Pada pertemuan pertama menghadapi Kamaru, dia dibuat babak belur.

Colby diplot melakoni duel ulang menghadapi Kamaru. Sang pemegang gelar sebelumnya kembali menundukkan Jorge Masvidal.

Covington punya latar belakang sebagai pegulat. Dia bergaya kidal.

Colby bergabung dengan MMA Masters Team. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 16 kali menang dan dua kali kalah.(HS)

Share This

Tidak Menolak Tawaran Klub Lain

Ambisi Miliki Tiga Tim Independen