in ,

Relawan Muda PTMI 08 Berkomitmen Memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024

Relawan Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08 secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

HALO SEMARANG – Relawan Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08 secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Relawan PTMI 08, yang terdiri dari generasi muda yang telah mengagumi Prabowo Subianto selama ini, siap berjuang keras untuk memenangkan Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ketua Umum Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08, Syaidrawan, menyatakan kesiapannya untuk bersama-sama berjuang demi kemenangan Prabowo dalam Pilpres 2024. Mereka yakin bahwa Prabowo Subianto memiliki kapabilitas dan rekam jejak yang kuat, terutama dalam bidang geopolitik, yang dapat membawa Indonesia menjadi negara yang dihormati di dunia internasional.

“Kami, Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08, yang terdiri dari generasi muda, siap bekerja keras untuk memilih dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Kami yakin bahwa Pak Prabowo dapat membawa Indonesia menjadi negara yang dihormati di dunia internasional, seperti yang telah dibuktikannya selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan, termasuk proposal perdamaian Rusia-Ukraina yang diajukan dalam forum pertemuan Menteri Pertahanan sedunia,” kata Syaidrawan.

Ia juga menegaskan bahwa saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki pemahaman mendalam tentang geopolitik dan mampu memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara.

Koordinator Nasional Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla, mengapresiasi deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Relawan Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08. Ia menyatakan bahwa hal ini akan meningkatkan semangat mereka untuk terus berjuang dan memenangkan Prabowo dalam pemilu 2024 mendatang.

Fauzy memberikan pesan kepada semua relawan untuk terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara yang santun, damai, beradab, dan membangun persatuan. Ia menekankan pentingnya menyebarkan pesan-pesan positif dan tidak terlibat dalam perdebatan yang bersifat SARA.

“Kita harus terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan sikap yang santun dan damai. Kita tidak mencari musuh, tetapi kita harus memperluas jaringan persahabatan untuk memenangkan Pak Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Fauzy. (HS)

Dua Kali Angkat Kepala Sekolah jadi Kepala Dinas, Lelang Jabatan Ganjar jadi Rujukan

Ganjar Milenial Center Ajak Kaum Muda Kembangkan Potensi SDA Banjarnegara dengan Pembibitan Ikan Air Tawar