Relawan Ijo dan Forum Kiai Kampung Kendal Resmikan Posko Bersama Di Tlahab

#Pilkada Kendal

Pemotongan tumpeng oleh Ketua FKK, Masykur Amin yang diserahkan kepada Calon Bupati Kendal, Tino Indra Wardono saat peresmian Posko Bersama Pemenangan pasangan calon Tino Indra Wardono dan Mustamsikin (TIM) di Pilkada Kendal 2020, Sabtu (17/10/2020).

 

HALO KENDAL – Relawan Ijo (Rejo) dan Forum Kiai Kampung (FKK) Kecamatan Gemuh menggelar konsolidasi, sekaligus peresmian Posko Bersama Pemenangan pasangan calon Tino Indra Wardono dan Mustamsikin (TIM) di Pilkada Kendal 2020.

Acara yang diadakan di Tlahab, Kecamatan Gemuh dihadiri oleh Cabup Tino Indra Wardono dan Kiai Danial Royyan, juga beberapa Kiai dan tokoh masyarakat, relawan dan pemenangan TIM, serta tamu undangan, Sabtu (17/10/2020).

Ketua Tim Relawan Ijo, Khusnul Huda dalam sambutannya mengatakan, peresmian Posko Bersama Rejo dan FKK ini adalah untuk menjawab pertanyaan dari relawan untuk membuat Posko Hijau.

Menurutnya, Posko Hijau ini sebagai tempat konsolidasi seluruh relawan pemenangan TIM di tingkat kabupaten.

“Selama ini Posko TIM hampir semua warna merah, nah dengan diresmikannya posko bersama di Gemuh ini, yang dibuat sebagai posko hijau tingkat kabupaten, nantinya posko juga akan dibuat di semua tingkat kecamatan,” ungkap Huda.

Dikatakan, saat ini sudah ada 15 posko pemenangan di tingkat kecamatan. Harapannya di semua kecamatan ada posko hijau agar konsolidasi dan koordinasi antarrelawan lebih dekat.

Dalam kesempatan ini, Huda juga kembali menegaskan kepada semua tim untuk tetap bersosialisasi dengan santun dan sopan, serta membangun jaringan guna memenangkan pasangan Tino – Mustamsikin (TIM).

“Di era digitalisasi yang mana kampanye dianjurkan melalui online atau media sosial, Rejo diminta dalam melakukan kampanye yang santun dan menyejukkan. Sehingga bisa menarik simpati masyarakat,” jelasnya.

Cabup yang diusung PDI Perjuangan dan PPP, Tino Indra Wardono dalam sambutannya meminta agar Rejo dan FKK terus merangkul seluruh elemen masyarakat sampai tingkat bawah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari forum kiai kampung dan semua relawan sahabat Tino-Mustamsikin, yang dengan sukarela mendukung kami dan siap memenangkan Pilkada Kendal ini,” ujarnya.

Sebagai penutup Tino berharap, konsolidasi dilakukan terus menerus oleh para relawan sampai ke akar rumput.

Dia juga berharap seluruh relawan tetap solid bergerak, menyatukan tekad memenangkan pertarungan tanggal 9 Desember, untuk paslon nomor 3 Tino-Mustamsikin.

“Sampai sekarang, dukungan kepada kami terus berdatangan. Ini artinya TIM semakin solid dan mendapat simpati masyarakat. Kita adalah TIM, Tim adalah kita. Mari kita bersatu bergerak bersama memenangkan TIM untuk Kendal bahagia,” tukasnya.

Sementara itu Kiai Danial Royyan dalam sambutannya berpesan kepada paslon TIM, apabila terpilih nanti, memprioritaskan pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Kendal.

“Karena saat ini masyarakat Kabupaten Kendal sangat membutuhkan fasilitas dan pelayanan kesehatan, di samping pendidikan dan perbaikan ekonomi,” ungkap Kiai Danial yang menjabat sebagai Ketua PCNU Kabupaten Kendal.

Di tempat yang sama Ketua Forum Kiai Kampung, Masykur Amin mengatakan, dengan diresmikannya rumah pemenangan bersama FKK dan Rejo ini, bisa lebih mempererat silaturahmi rela-relawan.

“Harapan kami, jika Bapak Tino dan Bapak Mustamsikin terpilih, semua program-program yang sudah disosialisasikan menjadi kenyataan. Terutama yang kami harap, dalam menyelesaikan pembangunan RSNU Kendal,” ucap Masykur.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.